Diantara kalian tentu sudah ada yang tahu dengan film Dr.Dolittle kan? Bagi yang baru mendengar nama tersebut, ia adalah seorang dokter hewan yang memiliki kemampuan bicara dengan hewan. Sebelumnya film komedi ini sempat diperankan oleh aktor yang juga seorang comedian, Eddie Murphy pada tahun 1998 silam dan kali ini film Dr. Dolittle dipastikan kembali tayang dibioskop dengan judul baru yaitu The Voyage of Doctor Dolittle. Dalam film kali ini, Eddi Murphy tidak akan kembali berperan sebagai Dr.Dolitlle, akan tetapi karakter tersebut akan dibintangi oleh Robert Downey Jr yang konon kabarnya ia akan mengakhiri perannya sebagai Iron Man di MCU.

Tahun lalu, telah dikabarkan bahwa RDJ telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Dr. John Dolittle dalam film versi terbaru film ini, dan setelah proses casting yang dilakukan untuk mengisi suara para karakter binatang dalam film ini, kemarin Downey JR sendiri telah mengunggah update terbaru mengenai siapa saja yang akan mengisi karakter dalam film terbarunya ini melalui akun Twitter pribadinya @RobertDowneyJr. Beberapa bintang kenamaan seperti Octavia Spencer, John Cena, bahkan Antonio Banderas ikut bermain dalam film ini.

 

Rami Malek akan mengisi suara Chee-Chee sang gorilla, Octavia Spencer akan mengisi suara Dab-Dab si bebek, Kumail Nanjiani mengisi suara Plimpton si burung unta, John Cena mengisi suara Yoshi si beruang kutub, Marion Cotillard mengisi suara Tutu si rubah, Carmen Ejogo mengisi suara Regine si singa betina, Craig Robinson sebagai Flaming si tikus, dan Frances de la tour dan sebelumnya, Tom Holland, Selena Gomez, dan Emma Thompson sudah lebih dahulu bergabung untuk mengisi suara para karakter binatang dalam film ini.

MUST READ : DUA AKTOR INI IKUT ROBERT DOWNEY JR. DALAM ‘THE VOYAGES OF DOCTOR DOLITTLE’

Emma Thompson akan mengisi suara Polynesia si burung kakak tua, Selena Gomez mengisi suara Betsy si Jerapah, Tom Holland mengisi suara Jip si Anjing, Ralph Fiennes mengisi suara Barry si harimau, dan Antonio Banderas yang akan berperan sebagai Michael Seen si bajak laut. Film The Voyage of Doctor Dolittle ini akan disutradari oleh Stephen Gaghan dan rencananya film baru Doctor Dolittle ini akan tayang di bioskop pada 12 April 2019 (USA).

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.