Studio Disney Pixar telah merilis promo terbaru untuk sekuel film animasi superhero terbaru mereka yaitu Incridibles 2 dengan menyuguhkan konsep liburan musim panas ‘ala’ keluarga Incredibles. Dalam poster tersebut terlihat keluarga superhero ini sedang berada di pantai lengkap dengan semua anggota keluarga mereka, dan uniknya, warna kulit mereka terlihat coklat alias tanning yang menggambarkan bahwa selama liburan, Bob Parr family ini banyak menghabiskan waktu menjadi superhero dan poster ini juga menandakan situasi liburan musim panas, mengingat film Incrdibles 2 akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Poster yang dilansir dari Collider.com ini juga terdapat tulisan “Its’s going to be an incredible summer” yang artinya bisa juga bahwa musim panas kalian akan dihiasi oleh aksi kocak dari keluarga Incredibles dan suasana yang kental sebagai image film keluarga. Sebelumnya, teaser resmi sekuel film ini sudah dirilis beberapa waktu lalu yang menampilkan cerita terbaru dari keluarga Incredible. Sedangkan dalam sekuel Incredible nanti tidak mengangkat cerita karakter Bob Parr (Craig T. Nelson), akan tetapi yang menjadi tokoh utama dalam ceritanya kali ini adalah istrinya yaitu Helen Parr (Holly Hunter). Helen melakukan misi penting yang membuat dia meninggalkan Bob di rumah bersama tiga orang anaknya yaitu Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) dan si baby Jack untuk mengurus rumah tangga sehari-hari karena ditinggal oleh sang Istrinya.

Tentu menjadi hal yang tidak mudah bagi Bob mengurus tiga anaknya di rumah, apalagi mereka menyadari bahwa ada kekuatan hebat yang ada di dalam tubuh Jack-Jack. Ketika penjahat yang baru datang dengan rencana yang berbahaya muncul, keluarga tersebut dan Frozone (Samuel L. Jackson) harus mencari cara untuk bisa bersatu kembali membasmi musuh utama mereka The Underminer.

MUST READ : EDNA MODE HADIR DALAM POSTER ‘THE INCREDIBLES 2’!

Disamping itu, berbegai bintang papan atas Hollywood pun terlibat dalam film animasi garapan sutradara Brad Bird ini, diantaranya adalah Bob Odenkrik, Catherine keener, Jonathan Banks, Sophia Bush, dan Isabella Rosselini. Sementara, The Incredibles 2 ini ditargetkan rilis pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang. So, jangan lewatkan The Incredibles 2 dibioskop musim panas tahun ini ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.