Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Chris Evan akan meninggalkan perannya di MCU sebagai Captain America setelah film Avengers 4 tahun depan. Hal tersebut dikarenakan Chris Evans memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Marvel Studio. Sedangkan sejauh ini, belum diketahui apa rencana Chris Evans kedepannya setelah dirinya meninggalkan MCU, karena ia sendiri sangat tertutup untuk masalah film terbarunya, tapi dia mengungkapkan sedikit apa yang akan dia sangat rindukan ketika dia meninggalkan peran ikoniknya tersebut.

Chris Evans sendiri saat ini membintangi sebuah pertunjukan Broadway di New York dengan judul Lobby Hero. Dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Entertainment Tonight saat malam pembukaan dari pertunjukannya, Evans sedikit berbicara tentang karakter superhero yang telah ia perankan selama tujuh tahun ini. Dalam video ini juga terungkap bahwa dirinya tidak berharap dapat kembali ke MCU setelah Avengers 4 tahun depan, “yah, kau tahu, kontraku sudah selesai, itulah yang aku tahu.” ujar Chris. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa ia pasti akan sangat merindukan semuanya tentang Captain America saat ditanya tentang bagaimana perasaanya saat “berpisah” dengan karakter Captain America. “aku akan merindukan semua tentang Captain America. Maksudku, ini bukan hanya sebuah karakter, ini adalah orangnya, pengalamannya, benar-benar film yang sangat bagus, benar-benar kenangan yang sangat luar biasa. Aku akan sangat merindukannya.” Tutur Chris Evans kepada Entertainment Tonight.

Dengan perannya sebagai Captain America, Chris Evans telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang luar biasa, jadi ada kemungkinan bahwa dirinya bisa menemukan kesuksesannya dan kesempatan baru diluar perannya di MCU. Evans menjelaskan, dia menginginkan waktu untuk mengeksplorasi berbagai macam peran. Selain itu, ia juga sedikit mengatakan tentang perannya dalam drama broadway Lobby Hero bahwa “dia bukan seseorang yang baik.” dan “Aku terkadang memainkan (peran), kau tahu, orang yang yang lebih mementingkan orang lain dibanding dirinya sendiri, dan itu bukanlah orang ini. sangat menyenangkan untuk mengeksplorasi berbagai tempat yang berbeda sebagai seorang aktor.” Ungkap Chris Evans.

MUST READ : CHRIS EVANS AKAN ‘PENSIUN’ DARI MCU?

Lantas, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan merindukan sosok Chris Evans berperan menjadi karakter Captain America di MCU? Atau bahkan kalian memiliki pendapat lain mengenai pengganti Chris Evans di Marvel Cinematic Universe? So, beri opini kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.