Berjalan hampir 4 tahun perilisan pertama film Edge Of Tomorrow, film yang dibintangi oleh Emily Blunt dan dan Tom Cruise ini telah menuai berbagai ulasan positif dari segi ceritanya, penampilan dari Emily Blunt dan Cruise pun tak luput dari pujian yang datang. Setelah menunggu bertahun-tahun, perkembangan terbaru dari sekuel Edge of Tomorrow ini pun akhirnya mulai muncul dan salah satu pemerannya yaitu Emily Blunt telah mengutarakn bahwa naskah untuk sekuelnya sedang dalam pengerjaan.

Aktris berusia 35 tahun ini baru saja berbicara kepada IndieWire saat ia ditanya mengenai perkembangan terbaru Edge of Tomorrow 2. Emily Blunt mengatakan bahwa sebenarnya Tom Cruise sudah menghubungi dirinya terkait sekuel film ini sebelum Blunt melakukan proses syuting Mary Poppins Returns, namun ia terpaksa harus menolaknya karena komitmennya untuk film Disney tersebut. Selain itu juga, Blunt sempat berbicara bahwa sang sutradara Doug Liman memiliki ide yang sangat bagus untuk film Edge of Tomorrow 2. Simak pernyataan dari Emily Blunt dibawah ini Geeks!

“Doug Liman sudah memiliki ide yang sangat luar biasa dan ia pun sangat bersemangat akan idenya dan mereka pun tengah menulisnya. Naskahnya pun sudah ada.

Sepertinya hal ini juga menandakan bahwa Edge of Tomorrow 2 telah mendapatkan penulisan ulang. Pada bulan oktober 2017 lalu, Doug Liman sendiri pernah mengatakan bahwa skrip sudah ada, yang mulai digarap pada bulan januari lalu. Hingga kini masih belum jelas apakah naskah Edge of Tomorrow 2 tengah menjalani proses revisi atau tidak, sedangkan kemungkinan besar skrip yang dikatakan oleh Emily Blunt ini mengacu kepada versi naskah yang pertama dibuat oleh Doug Liman.

MUST READ : EDGE OF TOMORROW 2 SEGERA DIPRODUKSI BERKAT ANTUSIAS DARI PARA PENGGEMARNYA

Sejauh ini masih belum ada kepastian mengenai produksi Edge of Tomorrow 2, kita berharap banyak kabar terbaru dari para pemeran atau tim produksi yang muncul tahun ini. Jadi bagi kalian yang mulai tidak sabar untuk mengetahui perkembangan terbaru Edge of Tomorrow 2, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!