Nampaknya Tom Cruise ingin memberikan sesuatu yang luar biasa kepada para penggemarnya melalui berbagai aksi yang menegangkan dan berbahaya. Setelah sebelumnya beredar foto Tom Cruise sedang melakukan adegan bergelantungan di sebuah helikopter dan memanjat gunung, kini kembali beredar foto lainnya dari Tom Cruise saat akan melakukan aksi menegangkan untuk film terbarunya Mission Impossible : Fallout.

Foto yang dibagikan oleh sutradara Christopher McQuarrie di akun instagram miliknya @christophermcquarrie memamerkan kembali aktor utama Tom Cruise yang sedang bersiap untuk melompat dari ketinggian 25.000 kaki dari sebuah pesawat lengkap bersama dengan tiga orang tim dibelakangnya. Bersamaan dengan foto terbaru Mission Impossible : Fallout ini, McQuarrie pun menjelaskan bahwa selama proses pengambilan gambar adegan ini, ia dan seluruh kru harus bekerja lebih hati-hati karena meminimalisir kesalahan yang dapat berakibat fatal. Penasaran dengan foto terbarunya? Simak foto dibawah ini ya Geeks !

 

Meskipun sebenernya proses pengambilan gambar untuk film Fallout sudah selesai pada bulan lalu, sepertinya sang sutradara masih belum puas dengan hasilnya sehingga perlu ditambahkan beberapa adegan dan membuat Tom Cruise kembali melakukan pengambilan gambar ulang untuk hasil yang lebih maksimal. Sedangkan sejauh ini, tak sedikit fans yang mengapresiasi adegan Tom Cruise yang bergelantungan di Helikopter seperti yang kalian lihat dalam trailer Mission Impossible : Fallout. Jadi, tak menutup kemungkinan juga bahwa foto tersebut akan menjadi adegan klimaks nan menegangkan untuk film ini.

MUST READ : AKSI ‘GILA’ TOM CRUISE DALAM FOTO TERBARU MISSION IMPOSSIBLE : FALLOUT

Salah satu fakta menarik dari film ini adalah McQuarrie merupakan sutradara pertama yang menangani dua film Mission Impossible berbeda (sebelumnya Rogue Nation). Film terbaru dari seri Mission Impossible ini rencananya akan dirilis pada musim panas ini atau tepatnya pada tanggal 27 Juli 2018 (USA).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here