TV series Krypton ini mengisahkan kehidupan kakek dari Superman yaitu Seg-El (Cameron Cuffe) yang sedang berjuang untuk mengembalikan reputasi keluarganya ‘House of El’ atau bisa dikatakan merupakan sebuah cerita prekuel Superman. Sedangkan, seperti yang kalian ketahui bahwa dalam series ini akan melibatkan berbagai mitologi Superman yang salah satunya ialah Brainiac dan berbagai karakter yang berada di luar mitologi Superman. Dan baru-baru ini eksekutif produser dari Krypton yaitu Cameron Welsh mengatakan bahwa Green Lantern Corps akan bergabung didalam TV Series Krypton.

Kabar yang baru saja dilaporkan di event WonderCon Anaheim kemarin, IGN.com berbicara kepada Cameron Welsh tentang rencana kedepan untuk series Krypton, yang meliputi petualangan ke bumi dan menjelajahi planet lain seperti Thanagar dan Rann. Ia juga menanggapi pertanyaam para penggemar tentang kedatangan Green Lantern Corps, “itu adalah sesuatu yang alami bagi kita” ujar Welsh. Selain Green Lanter, Wakil Presiden DC Entertainment yaitu Dan Evans juga sempat menyebutkan bahwa Omega Men akan terlibat dalam series Krypton sebelum pengenalan Green Lantern Corps.

Hasil gambar untuk krypton

Dengan kekuatan cosmic yang ditugaskan untuk menjaga alam semesta, Green Lantern Corps sepertinya akan cocok berada di series Krypton. Bahkan jika mereka menjadi bagian dari Kryptonverse, kehadiaran mereka nampaknya penting sekali, mengingat sebuah ancaman yang akan didatangkan oleh Brainiac. Sedikit review untuk episode perdana dari Krypton, Adam Strange telah menjelaskan bahwa Brainiac telah menaklukan banyak sekali peradaban dan membunuh miliaran orang dan sepertinya para Green Lantern Corps telah menyadari sosok Brainiac.


Melibatkan Hawkman?


Hasil gambar untuk hawkman

Seperti yang dibahas di atas, Cameron Welsh mengatakan bahwa Seg-El (Cameron Cuffe) akan segera melaukan perjalanannya ke bumi dan melihat Adam Strange yang berasal dari Detroit. Ruang lingkup cerita series ini juga tidak sebatas hanya di Krypton dan Bumi saja, planet selanjutnya yang ia sudah rencanakan adalah Thanagar, yang meliputi karakter Hawkman yang menjadi polisi alien bernama Katar Hol, sama seperti Krypton, Thanagar juga adalah planet yang berteknologi maju.

Tidak hanya planet Thanagar yang dihuni Hawkman, planet Rann pun disebutkan oleh Welsh. Planet Rann ini adalah latar dari sebagian besar petualangan Adam Strange di luar Angkasa. Adam pergi ke planet Rann menggunakan sinar transportasi bernama Zeta-Beam. Di Rann Adam Jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Alanna dan membawa dirinya untuk melindungi Rann dari segala ancaman yang ada. Perlu dicatat juga bahwa planet Rann dan Thanagar sering berperang, dan jika memang dihadirkan di Krypton sepertinya ini akan menjadi konflik pertama yang akan di hadirkan di series tersebut.Sepertinya berbagai rencana dari series Krypton ini akan tambah menarik saja, dengan petualangan yang menampilkan berbagai planet di DC Universe yang akan di eksplorasi oleh TV serus Krypton. Bagaimana menurut kalian? Jika kalian mempunyai pendapat lain, tulis di kolom komentar di bawah ini ya Geeks!