Setelah Tom Hardy meraih banyak nominasi Oscar dalam kategori best supporting actor pada tahun 2015, kini ia tengah disibukan dengan berbagai proyek film terbarunya. Seperti yang kalian ketahui bahwa Hardy sendiri pada tahun ini akan mengeluarkan solo movie Venom yang akan diproduksi oleh studio Sony Pictures, yang membuat kalian penasaran tentang bagaimana penampilan Hardy dalam balutan symbiote Venom. Terlepas dari Venom, beberapa waktu lalu dirinya telah menkonfirmasi bahwa aktor 40 tahun tersebut akan membintangi sebuah film terbaru yang berjudul Fonzo.

Film tersebut akan mengisahkan biography dari seorang gangster dari Chicago yang sangat keji bernama Al Capone, dan ia Tom Hardy baru saja memamerkan penampilannya sebagai Al Capone melalui akun Instagram pribadinya @tomhardy. Sama sepertiny film biography lainnya, film ini akan akan disetting tahun-tahun terakhir kehidupan dari Al Capone, ia sendiri meninggal pada tahun 1947 di usia 48 tahun. Versi yang akan dihadirkan oleh hardy dikenal sebagai ‘Scarface’ kunci dimana Al Capone mengalami demensia yang disebabkan oleh neurosifilis. Simak  ‘first look’ Tom Hardy sebagai Al Capone dibawah ini Geeks!

 

Chasing Fonzo…?????????????

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy) on

Dilihat dari penampilannya, Tom Hardy rela melakukan tranformasi besar-besaran untuk menjalani perannya dalam film Fonzo, hal tersebut dibuktikan melalui tubuh Tom Hardy yang sangat kurus jika dibandingkan saat ia menjalani proses produksi Venom beberapa waktu lalu. Sementara, tanggal rilis film Fonzo belum secara resmi diumumkan, sepertinya film ini akan telah mulai menjalani pra -production dan menargetkan untuk bisa terlibat pada event penghargaan yang akan diselenggarakan pada musim gugur tahun ini.

MUST READ : SIMAK PENAMPILAN TOM HARDY DALAM TRAILER PERDANA ‘VENOM’! 

Kemungkinan film ini akan rilis tahun depan dan disamping itu, cerita sejarah gangster yang sangat ditakuti ini telah membuat kalian para penggemar film biography sangat disayangkan bila melewatkan film Fonzo ini. Lantas, bagaimana menurut kalian tentang penampilan Tomm Hardy dalam film terbarunya ini? Share pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!