Sepinya mengenai kabar terbaru dari film besutan DC dan Warner Bros membuat para penggemar sedikit bertanya-tanya mengenai apa yang sedang dikerjakan oleh Warner Bros terutama mengenai film mereka yang akan rilis tahun ini yaitu, Aquaman. Kali ini, salah satu aktor film Aquaman yaitu Dolph Lundgren memberi kabar terbaru melalui akun Instagram miliknya @dolphlundgren mengatakan bahwa dia telah kembali untuk malakukan additional photography di studio Warner Bros untuk perannya sebagai King Nereus. “Aku sedang berada di studio Warner Bros untuk melakukan beberapa additional photography untuk film Aquaman.” Ujar Lundgreen dalam instagram storyn-ya. “Aku sangat senang untuk kembali bisa memakai kostum ini, meskipun masih membutuhkan waktu.” Simak postingan Dolph Lundgrend dibawah ini Geeks

Additional Photography bisa menjadi sebuah kejutan bagi kita, terutama untuk produksi film-film bertema superhero, karena produksi film masih terus akan berlanjut dengan tujuan agar lebih membentuk dan menyempurnakan unsur dalam filmnya. Film Aquaman sendiri belum akan rilis sampai akhir tahun ini, sehingga, sang sutradara James Wan, masih memiliki cukup banyak waktu untuk menyempurnakan filmnya. Tidak seperti dalam film sebelumnya yaitu Justice League, sejauh ini film Aquaman tidak memiliki masalah dalam proses produksinya.

Film superhero pertama yang diproduksi James Wan ini benar-benar sangat dinanti oleh para DC penggemar meskipun informasi detail mengenai film ini masih sangat sedikit. Pada San Diego Comic-Con tahun lalu para fans sudah disuguhkan oleh sebuah teaser dari film ini namun, James Wan sendiri masih belum mau memberikan bocoran mengenai solo movie Aquaman kepada para penggemar.


Alasan James Wan belum merilis trailer


Melalui sosial media Twitter, James Wan telah  memberi konfirmasi mengenai alasannya mengapa ia belum merilis trailer untuk film Aquaman. James Wan menjelaskan bahwa film ini memiliki banyak adegan-adegan yang penuh dengan efek visual dan dia ingin tayangannya tersebut agar terlihat lebih bagus dan sempurna sebelum ditunjukan kepada penonton. Jadi bisa dipastikan bahwa film Aquaman masih dalam tahap proses pengerjaan editing dan beberapa reshoot untuk saat ini, simak pernyataan James Wan melalui akun Twitter-nya @creepypuppet dibawah ini :

 

 

Sedangkan untuk peran Dolph Lundgren sendiri saat ini masih belum terlalu jelas, meskipun karakternya akan memiliki sebuah peran penting dalam film ini. Lundgren akan memerankan raja Nureus, salah satu raja dari tujuh kerajaan bawah air. Lundgreen pun mengungkapkan bahwa hubungan karakternya dengan Mera, membuat perbedaan yang signifikan dengan buku komiknya.

“Sangat senang untuk bisa menjadi seorang raja. pada dasarnya, aku mencoba untuk menjaga kedamaian di bawah air bersama dengan Amber Heard (Mera). Dia mencoba meyakinkanku untuk bergabung ke sisi yang benar,” jelas Lundgreen kepada Las Vegas-Review Journal. Kami juga mempunyai Nicole Kidman sebagai ibu dari Aquaman (Ratu Atlanna). Kami mencoba untuk menghindari perang antara kaum manusia di permukaan dengan warga Allantis.”

Film Aquaman sendiri direncanakan akan rilis pada 21 Desember 2018 mendatang. Jadi, untuk saat ini kalian masih bisa menunggu, bagaimana film superhero pertama dari James Wan ini. So, ikuti terus perkembangan film Aquaman hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

2 KOMENTAR

  1. mohon maaf buat kekeliruannya. Sudah diperbaiki tahunnya. Terima kasih buat koreksinya ya 🙂

Comments are closed.