Studio Entertainment One telah mengumumkan melalui Deadline bahwa Mark Gordon akan segera menjadi produser dari serial TV terbaru yang yang diadaptasi dari game Street Fighter. Joey Ansah, Jacqueline Quella, dan Mark Wooding yang sebelumnya membuat web series Street Fighter : Assassin’s Fist akan menjadi eksekutif produser untuk serial tv terbaru Street Fighter ini. Berdasarkan dari kabar yang baru saja muncul, serial TV Street Fighter akan mengambil cerita dari game Street Fighter II dan akan menampilkan Ryu, Ken, Guile, dan Chun-LI sebagai karakter-karakter utama.

Dalam cerita Street Fighter ini sepertinya akan melibatkana disaat mereka secara bersama-sama berusaha untuk mengalahkan M. Bison selaku pemimpin dari sebuah organisasi kriminal dunia, Shadaloo. Meskipunpun para karakter memiliki latar belakang cerita yang berbeda, petualangan mereka akan dimulai saat bertemu dalam sebuah turnamen pertarungan yang diadakan oleh Bison guna mencari petarung terhebat dari seluruh dunia.

Dalam turnamen tersebut, mereka harus mengelurkan segala kemampuan, kekuatan, dan kepintaran mereka untuk dapat bertahan dan menjadi seorang petarung terhebat di dunia. “Street Fighter merupakan sebuah seri yang menjadi fenomenal di seluruh dunia yang telah mencapai kesuksesan secara komersil dan juga memiliki para penggemar yang setia selama keberadaan game ini lebih dari 30 tahun. Terlepas dari cerita Street Fighter, Mark Gordon mengaku sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Joey, Jacqueline, dan Mark, yang sudah sangat paham dengan Street Fighter, dan mereka telah membawa cerita yang luar biasa ini ke seluruh pemirsa televisi dimanapun.

MUST READ : Adaptasi Video Game ‘Halo’ Akan Diproduksi Steven Spielberg!

Kalian pastinya setuju bahwa ‘kekuatan’ utama dari Street Fighter terdapat bermacam-macam karakter dari berbagai etnis berbeda sekaligus dengan melibatkan beberapa karakter wanita tangguh dalam franchise Street Fighter ini. Nah, bagi kalian penggemar game Street Fighter, pastinya sangat antusias dengan adanya kabar ini kan? So, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene ya Geeks!