Setelah tujuh tahun sejak film animasi pertama The Adventures of Tintin rilis, sempat tersiar kabar bahwa sekuel dari film garapan sutradara Steven Spielberg ini akan dibuat, namun, belum ada kabar yang pasti mengenai lanjutan dari proyek sekuel film ini. Sedangkan baru-baru ini, saat Spielberg melakukan jumpa pers di London untuk mempromosikan film terbarunya yaitu Ready Player On sekaligus memberi pernyataan untuk kelanjutan produksi sekuel The Adventures of Tintin.

Dilansir dari Premiere Magazine saat mereka bertanya mengenai update terbaru dari film ini, Spielberg memberikan konfirmasi bahwa produksi The adventures of Tintin 2 masih tetap berlangsung dan menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali menjabat sebagai sutradara, akan tetapi dalam The Adventures of Tintin 2 nanti posisinya akan digantikan oleh Peter Jackson. Inilah yang diungkapkan Steven Spielberg kepada Premiere Magazine:

 

“Peter Jackson harus melakukan bagian yang kedua (The Adventures of Tintin 2). Jika semuanya berjalan lancar, dia akan mulai melakukan penulis skrip. Karena ini memakan waktu dua tahun, aku berharap tidak akan menghabiskan waktu yang lama. Peter tetap akan melakukannya. Tintin belum selesai !”

Kabarnya cerita yang akan disuguhkan dalam  The Adventures of Tintin 2 akan mengambil dua cerita buku karya Herge yaitu Orisoners of The Sun dan Seven Crystal Balls, itu sebabnya judul dari sekuel film ini adalah The Adventures of Tintin : Prisoners of the Sun. Kemungkinan juga bahwa film animasi Tintin akan dibuatkan film ketiganya atau trilogy berdasarkan judul buku Destination Moon dan Explorers on the Moon.

MUST READ : STEVEN SPIELBERG MENJANJIKAN CERITA ‘FLASHFORWARD-FLASHBACK’ DALAM TRAILER TERBARU READY PLAYER ONE

Sedangkan dalam film pertama, film ini menggunakan teknologi motion-capture, teknologi yang sama yang digunakan pada film-film seperti Lord of The Rings atau King Kong. Teknologi tersebut akan kembali digunakan dalam filmnya nanti. Tak menutup kemungkinan para pemeran seperti Jamie Bell, Andy Serkis, Daniel Craig, Simon Pegg, Nick Frost, Gad Elmaleh, Toby Jones, dan Mackenzie Crook akan kembali bermain dalam film ini. Bagi kalian yang tak ingin ketinggalan berita mengenai produksi The Adventures of Tintin 2, pastikan untuk ikuti berita terbarunya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

3 KOMENTAR

  1. Howdy Proses Produksi The Adventures Of Tintin 2 Masih Berlanjut! – Greenscene.co.id

    NEW Social Software Sucks In $ on AutoPilot – with FREE Viral Traffic!
    Super Simple Three Step Formula To Generate Viral Social Media Posts In Under 60 Seconds!
    Viral Social Profits made me $24,755.81 in my first week!
    Read More: http://bit.ly/Viral_Social_Profits

  2. Hi there greenscene.co.id

    * With us, you get all the marketing tips and tools you need to:
    – Driving Traffic to your Website, Product or Project !
    – Find your audience, build a relationship and sell your products !
    * We value your privacy and would never spam you: https://forms.aweber.com/form/30/1755761130.htm

Comments are closed.