Setiap seri dari film Mission Impossible selalu menyuguhkan adegan-adegan penuh dengan ketegangan dan adrenalin tinggi yang dilakukan oleh sang agen Ethan Hunt (Tom Cruise). Seperti dalam bocoran gambar eksklusif dari terbitan terbaru dari Empire Magazine ini menampilkan sebuah foto yang memperlihat agen Hunt sedang melakukan aksi berbahaya yaitu bergelantungan di pinggir sebuah helikopter untuk film terbarunya Mission Impossible : Fallout.

Bersamaan dengan promo terbaru Mission Impossible : Fallout ini, sutrada Christopher McQuarrie mengatakan kepada Empire bahwa adegan ini benar-benar tidak terpikirkan sama sekali sebelumnya untuk dilibatkan. Ujar McQuarrie kepada Empire, “untuk adegan satu ini, sebelumnya ada pencarian adegan apa saja yang akan dilakukan, tapi ketika kami berhenti untuk terpaku pada adegan tersebut, muncul sebuah ide untuk sebuah adegan selanjutnya. Begitu juga untuk adegan selanjutnya, dan adegan selanjutnya”. Simak foto terbaru Ethan Hunt dalam Mission Impossible : Fallout dibawah ini Geeks!

Dengan Tom Cruise yang selalu memutuskan untuk melakukan aksi-aksi berbahaya tanpa bantuan dair seorang aktor pengganti atau stunt man, aksi menegangkan ini tentu membuat para penonton terus akan memperhatikan aksi seorang Ethan Hunt yang bergelantungan ratusan meter dari bawah tanah diatas sebuah helicopter. Selain Tom Cruise, film Mission Impossible akan dibintangi oleh Rebeca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris, Vanessa Kirby, Sian Brooke, Frederick Schmidt, Angela Basset, dan Henry Cavill sebagai anggota dari agen khusus Ethan Hunt.

MUST READ : SIMAK FOTO TERBARU HENRY CAVILL DALAM MISSION IMPOSIBBLE 6

Selain aksi menegangkan dari Ethan Hunt, pastinya banyak dari kalian penggemar franchise ini yang menantikan peran Henry Cavill sebagai August Walker dalam film ini, mengingat karakter ini akan menjalani debutnya dalam Mission Impossible : Fallout yang akan tayang pada tanggal 27 July 2018 (USA).

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.