Menjelang penutupan MCU Phase 3, Marvel Studio telah mempersiapkan film terbaru mereka sekaligus menjadi solo movie pertama wanita dalam ‘big franchise’ ini, ya apalagi kalau bukan film Captain Marvel. Film yang dibintangi oleh aktris Brie Larson ini sekaligus menandakan pertempuran kosmik yang akan berlangsung selama di MCU Phase 4. Seperti yang kalian ketahui bahwa Captain Marvel sedang menjalani proses produksi untuk saat ini, namun ditengah produksi mereka salah satu pemeran wanita mereka yaitu DeWanda Wise resmi keluar dari proyek tersebut dan Marvel Studio pun dengan cepat mencari penggantinya yang kini diisi oleh aktris Lashana Lynch.

Selama DeWanda Wise masih bergabung dengan film Captain Marvel, kita belum diberitahu mengenai karakter yang ia perankan. Setelah Lashana Lynch resmi menggnantikan Wise, karakter misterius tersebut baru saja diumumkan oleh The Hashtag Show. Mereka mendeskripsikan bahwa peran yang akan diperankan Lynch adalah seorang wanita yang rupanya menjadi rekan dari Carol Danvers dan disamping itu juga, THS menyebutkan bahwa karakter tersebut kemungkinan adalah Monica Rambeau.

Akan tetapi, Marvel sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi apakah karakter tersebut adalah Monica Rambeau atau tidak. Sedangkan banyak spekulasi yang beranggapan film Captain Marvel adalah moment yang cocok bagi karakter Monica Rambeau untuk melakukan debutnya di Marvel Cinematic Universe. Sedangkan dalam versi komik, Monica adalah penduduk asli New Orleans yang sebenarnya dalah wanita pertama yang mengenakan mantel Captain Marvel dan karakter ini pertama kali muncul dalam komik Amazing Spider-Man Annual #16 yang rilis pada tahun 1982.

MUST READ : AKTRIS INI KELUAR DARI PRODUKSI CAPTAIN MARVEL

Kita berharap bahwa selama berlangsungnya produksi Captain Marvel saat ini, Marvel Studio segera mulai untuk mengambil hype para penggemar MCU dengan memberi informasi lebih lanjut mengenai siapa saja karakter yang akan terlibat dalam Captain Marvel tahun depan. So, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!