Versi reboot film The Grudge bakal hadir dengan suasana yang lebih mencekam. Apalagi, mereka baru saja mengumumkan kehadiran Lin Shaye yang dikenal sebagai pemeran utama dalam franchise Insidious sebagai karakter Elise Rainier. Hanya saja, menurut laporan dari Variety, belum ada informasi resmi peran apa yang bakal diberikan kepada Shaye. Namun, bagi Shaye, peran seperti apapun dalam film The Grudge sepertinya tidak menjadi masalah bagi aktris 74 tahun tersebut.

Shaye dikenal sebagai aktris yang kerap terlibat dalam berbagai judul film horror. Penampilan terakhirnya tentu saja adalah sebagai sosok Elise dalam seri terakhir Insidious, yakni Insidious: The Last Key. Film ini berhasil sukses mengikuti 3 film Insidious sebelumnya. Sebagai buktinya, film yang dibuat dengan anggaran hanya $10 juta itu berhasil memperoleh pemasukan mencapai $166 juta.

Selain dalam film Insidious, aktris yang lahir pada tanggal 12 Oktober 1943 ini juga tercatat telah tampil dalam beragam film horror lain, seperti Alone in the Dark, A Nightmare on Elm Street, Critters yang merupakan deretan film yang pernah dibintanginya. Dengan pengalaman tersebut, tidak heran kalau sebutan sebagai seorang ‘scream queen’ cocok bagi dirinya.

Kehadiran Shaye akan semakin menambah deretan aktor dan aktris yang terlibat dalam pembuatan film reboot ini. Beberapa nama yang sudah tercantum antara lain adalah Demian Bichir, John Cho, serta Andrea Riseborough. Tidak ketinggalan film ini juga melibatkan kehadiran produser Sam Raimi. Kabarnya, proses produksi film ini akan dimulai pada bulan Mei mendatang dan bila semuanya berjalan lancar, kalian sudah bisa menikmati sensasi horror film The Grudge tahun depan.