Baru-baru ini telah tersiar kabar bahwa studio produksi Lionsgate tengah melakukan proses casting untuk melibatkan para aktor dari negeri sakura untuk film terbaru John Wick : Chapter 3 yang sekaligus memungkinkan untuk melakukan produksinya di Jepang. Film yang diperankan oleh Keanu Reeves sebagai sang pembunuh bayaran berdarah dingin yang membuat franchise John Wick telah menuai kesuksesan Box Office seluruh dunia.

Dalam waktu sebulan kedepan, telah direncanakan bahwa Joh Wick : Chapter 3 akan memasuki masa produksi. Keanu Reeves kembali didapuk untuk memerankan karakter John Wick untuk yang ketiga kalinya dan Chad Stahleski juga akan kembali menyutradari film ini. Derek Kolstad pun akan kembali menulis cerita untuk film ketiga ini. Disamping itu, Omega Underground mengabarkan diantara para bintang-bintang baru yang akan bermain dalam film ini, kabarnya salah satu aktor asal Jepang yaitu Hiroyuki Sanada ditunjuk untuk memerankan karakter antagonis dalam film ini.

Sanada sendiri bukanlah satu-satunya aktor asal Jepang yang muncul di film John Wick 3 tapi, hal ini menunjukan bahwa Jepang mungkin akan menjadi salah satu negara yang dikunjungi selanjutnya oleh John Wick. Selain Jepang, John Wick : Chapter 3 sendiri kemungkinan akan melakukan pengambilan gambar di Spanyol, Russia, dan Jerusalem.

MUST READ : JUDUL PRODUKSI JOHN WICK 3 BERNAMA ‘ALPHA COP’

Sang sutradara, Chad Stahleski, sebelumnya mengatakan bahwa film John Wick : Chapter 3 akan menceritakan dari mana John berasal. Jadi, ada kemungkinan bergabungnya Sanada ke dalam film akan memiliki koneksi dengan masa lalu John dan mungkin akan menceritakan masa lalunya. Sedangkan untuk perilisan John Wick : Chapter 3 telah ditargetkan oleh Lionsgate pada tanggal 17 Mei 2019 (USA) mendatang.

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.