Spin-off film Men In Black dikabarkan sedang dipersiapkan oleh Sony Pictures untuk segera dirilis pada musim panas mendatang. Sebuah kabar yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa dua aktor dari film MCU yaitu Tessa Thompson sedang dalam sebuah pembicaraan untuk bergabung bersama aktor Chris Hemsworth dalam film spin-off Men In Black. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa mereka mampu menunjukan chemistry yang luar biasa dalam film sebelumnya yaitu Thor : Ragnarok, jadi, tak diherankan bila pSony berencana untuk “menjodohkan” mereka kembali dalam film ini.

Detil cerita film sendiri masih belum banyak diketahui secara pasti, sementara film ini dikabarkan mengambil tempat di London dan akan menampilkan sebuah pasangan karakter baru dan lebih menarik dibandingkan pasangan di 3 film MIB sebelumnya. Spin-off film Men In Black ini tidak akan menampilkan sosok Will Smith ataupun Tommy Lee Jones, tetapi film ini akan berfokus kepada dua karakter tersebut dan skala ceritanya akan lebih global dari trilogi sebelumnya.

Sebelumnya muncul sebuah ide untuk melakukan crossover dengan film 21 Jump Street tetapi, Jonah Hill menyebutkan bahwa hal tersebut terlalu rumit. Film spin-off Men In Black akan disutradarai oleh F. Gary Gray dan ceritanya ditulis oleh Matt Holloway dan Art Macum. Produser dari trilogi sebelumnya Walter Parkes dan Laurie MacDonald akan kembali bersama dengan Steven Spielberg sebagai eksekutif produser.

“Sangat jarang bisa melihat keseluruhan skrip dan mengetahui bahwa sebuah film ada di tangan anda tapi, Art dan Matt sudah menulis sebuah spin-off yang mana ini benar-benar menuju inti dari MIB dan memperluas seri ini menuju sebuah tempat yang baru.” Ujar Parkes. Sedangkan spin-off Men In Black ini ditargetkan tayang pada musim panas 2019. Lantas, dengan terlibatnya Tessa Thompson dan Chris Hemsworth dalam spin-off Men In Black, mampukah menuai kesuksesan yang sama dengan Thor : Ragnarok ya Geeks?