Film Black Panther setelah hampir 5 minggu penayangannya dan telah memecahkan berbagai rekor di Box Office. Film yang menampilkan keindahan dan kemajuan dari Wakanda ini, nampaknya para penggemar masih belum cukup untuk melihat keseluruhan dari Wakanda, baru-baru ini Marvel telah merencanakan untuk merilis sebuah komik yang akan berfokus pada Dora Milaje. para Dora Milaje ini akan berkolaborasi bersama para karakter Marvel lainnya.

Dilansir dari Vogue, mengungkapkan bahwa Marvel akan merilis sebuah miniseries baru berjudul Wakanda Forever, berfokus kepada Okoye, Aneka, dan Ayo. Komik ini akan ditulis oleh Nnedi Okorafor dengan ilustrasi oleh Alberto Jimenez Alburquerque, Lalu cover komik tersebut akan di tangani oleh Terry Dodson. Edisi pertama dari komik ini akan menampilkan Dora Milaje bersama Spider-Man, dan untuk edisi selanjutnya akan melibatkan X-Men dan Avengers. Simak cover dan sketsa karakter dari Dora Milaje dibawah ini Geeks!

Ini bukan pertama kalinya Nnedi Okorafor menulis tentang Wakanda, ia juga pernah menulis komik Black Panther: Long Live the King. Okorafor juga pernah menangani sebuah cerita untuk komik Edge of Venomverse yang melibatkan alternate Universe pada Black Panther yang memperlihatkan seorang gadis muda menjadi inang dari Symbiote. Jadi, sepertinya komik yang akan dibuat ini akan menyajikan cerita yang menarik dan akan mengeksplor lagi tentang keasrian dari Wakanda.

Meskipun Aneka tidak ada dalam film Black Panther dan Ayo yang tidak terlalu mencolok dalam perannya di Dora Milaje, namun berbeda dengan Okoye Danai Gurira yang akan mendapatkan peran penting dalam  Avengers: Infinity War. Yang dimana Okeye tidak mempercayai sepenuhnya dengan para Avengers saat mereka datang ke Wakanda. Bagaimana menurut kalian? Menarik bukan? sekali lagi kita akan melihat para Dora Milaje beraksi dalam komik terbarunya.