Daredevil season 3 dipastikan telah kedatangan aktor baru, ia adalah Jay Ali yang baru saja dilaporkan untuk ikut bergabung ke dalam produksi superhero Marvel versi Netflix ini dan berperan sebagai agen FBI. Daredevil season 3 diperkirakan akan melakukan tayang perdana pada tahun ini meskipun, belum ada tanggal resmi yang disampaikan oleh pihak Marvel maupun Netflix belum ada pemberitahuan secara detail mengenai cerita atau karakter untuk season ini.

Menurut The Wrap, Jay Ali akan berperan sebagai Rahul “Ray” Nadeem, seorang agen FBI yang jujur dan rela melakukan apapun demi keluarganya. Selebihnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang diperankan Ali itu tersebut. Disamping Rahul, dia bukanlah satu-satunya karakter agen federal yang akan bergabung dalam seri di season 3 ini, Wilson Bethel juga akan terlibat dalam season terbaru Daredevil ini, dimana ia akan memerankan karakter seorang agen FBI misterius.

Spekulasi pun sempat bermunculan untuk karakter Bethel dalam season ini, dia akan memainkan versi agen SHIELD yang berubah menjadi seorang vigilante seperti kisahnya dalam komik. Jika benar, maka hal tersebut akan mirip seperti cerita Frank Castle di Daredevil season 2. Kemungkinan besar Daredevil season 3 ini akan tayang pada November tahun ini atau bahkan bisa saja dirilis lebih awal dari rencana awalnya tersebut.

MUST READ : FOTO INI MEMASTIKAN KEMUNCULAN ‘KINGPIN’ DALAM DAREDEVIL SEASON 3

Selain itu, sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa karakter-karakter yang akan bermain di season 3 Daredevil ini selain Jay Ali, diantaranya adalah Joanne Whalley sebagai Maggie, atau dalam buku komiknya lebih dikenal sebagai ibu dari Matt Murdock dan dalam Daredevil season 3 nanti juga akan diperkenalkan beberapa potensi Villain baru yang masih dirahasiakan. Lalu, menurut kalian siapakah Villain baru tersebut ya Geeks? Tentunya ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya.