Setelah berbagai macam bocoran dari film Captain Marvel beredar di jagat daring kini, bocoran lain muncul ke permukaan. Sebuah video yang diambil dari set pengambilan gambar Captai Marvel yang menghadirkan Carol Danvers (Brie Larson) dalam video tersebut. Principal photography film Captain Marvel secara resmi dilanjutkan kemarin dengan pengambilan gambar sebuah adegan di depan kantor utama Quest Nutrition di El Segundo, California.

Dalam video tersebut dapat dilihat Brie Larson sedang bersiap untuk sebuah adegan dengan mengenakan kostum Kreenya dan berlari menerobos kerumunan menaiki anak tangga menuju stasiun Douglas. Film Captain Marvel sendiri disutradarai oleh “bekas” sutradara Mississipi Grind Anna Boden dan Ryan Fleck dan untuk skrip ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet, Nicole Pertman, dan Meg LeFauve.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=FjXXMP_Z8ow[/fve]

“kami benar-benar membawa banyak sekali apa yang sudah ada dalam komik ke layar lebar, “ ujar Robertson-Dworet. Selain Brie Larson yang memerankan Captai Marvel, film ini juga dibintangi oleh Jude Law yang berperan sebagai Doctor Walter Lawson alias Mar-Vell, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Lashana Lynch, Gemma Chan sebagai Minnerva, dan Ben Mendelsohn yang diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk ikut bergabung dalam film ini sebagai musuh utama.

Film Captain Marvel sendiri direncanakan akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal Maret 2019. Kita tunggu penampilan keren dari Brie Larson, ya, Geeks !