Sebuah kabar terbaru dari sekuel film Wonder Woman yaitu Wonder Woman 2 akan segera memasuki masa pengambilan gambar. Omega Underground mengabarkan bahwa Wonder Woman 2 akan memulai masa pengambilan gambar pada musim panas ini. Lebih tepatnya proses ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei nanti.

Omega Underground mengatakan bahwa proses pengambilan gambar akan dilaksanakan di wilayah Virginia Utara. Hal ini mendukung dari pernyataan yang diungkapkan oleh sang sutradara Patty Jenkins kepada Entertainment Weekly, “cerita ini akan mengambil tempat di Amerika, yang aku pikir ini benar. Dia adalah Wonder Woman. Dia harus datang ke America. Inilah saatnya.” Untuk pengambilan gambar di Amerika dijadwalkan akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

Omega Underground juga mengspekulasikan bahwa akan muncul Washington D.C., gedung putih, dan C.I.A., pemerintah Amerika juga dimungkinkan akan terlibat dalam cerita yang memiliki latar belakang cerita saat terjadinya perang dingin. Selain Amerika, Uni Soviet juga akan menjadi latar belakang cerita dalam sekuel Wonder Woman. Untuk cerita secara detil sendiri sedang dalam tahap pengerjaan.

Selain melakukan pengambilan gambar di Amerika, akan ada kemungkinan juga pengambilan gambar dilakukan di Inggris. Patty Jenkins sendiri akan kembali menyutradarai film Wonder Woman dibantu oleh Dave Callaham yang merupakan co-writer untuk film The Expendables. Selain Patty Jenkins, Gal Gadot juga akan kembali memerankan Wonder Woman sedangkan Kristen Wiig didapuk menjadi Cheetah yang merupakan musuh dari Wonder Woman. Film ini sendiri direncanakan rilis pada 1 November 2019 mendatang. Harap tunggu ya, Geeks!