Seperti yang kalian keteahui bahwa Sebastian Stan pertama kali memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2011 di film Captain America: The First Avengers menjadi Sgt. Bucky Barnes. Namun, pada sekuel Cap America yang di garap oleh Anthony dan Joe Russo Bucky di ubah menjadi Winter Soldier, yang  bisa dibilang juga menjadi penggambaran villain terbaik dari Anthony dan Joe Russo. Baru-baru ini Stan menginginkan bila Winter Soldier bersama Falcon (Anthony Mackie) dalam spin-off Avengers.

Pada saat kunjungan Entertaiment Tonight (ET) di set produksiAvengers: Infinity War tahun lalu. Sebastian Stan mengatakan bahwa ia benar-benar ingin membuat film spin-off bersama Anthony Mackie (Falcon). “kami benar-benar bisa melakukannya ( film spin off ). Tapi tentu saja,  orang yang tepat untuk membuat hal itu terjadi ada beberapa langkah dari kami saat ini”. Tak lama sebelum membahas konsep dari spin-off-nya, Stan menggambarkan bagaimana hubungan antara Bucky dan Sam sebagai teman komedi, yang dapat memberi jalan terjadinya spin-off.

Sepertinya spin-off yang akan dibintangi oleh Winter Soldier dan Falcon ini akan membangkitkan harapan dari para penggemar Cap America dan MCU, meskipun sampai saat ini Marvel Studios belum memberi lampu hijau untuk keinginan Sebastian Stan.

Seperti yang telah di laporkan sebelumnya, dalam Infinity War,  Bucky akan melepas nama ‘Winter Soldier’ menjadi White Wolf. Dalam komiknya, White Wolf adalah seorang anak lelaki bernama Hunter yang mengalami kecelakaan pesawat di negara yang terisolasi. Lalu ia di besarkan oleh T’Chaka dan menjadi pemimpin polisi rahasia negara bernama Hatut Zeraze.

Lalu apakah masa depan Bucky adalah Wakanda? Apakah di ia akan hadir di sekuel Black Panther? Atau Marvel justru membuat filmnya sendiri? Tentunya banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi, kita tunggu saja pengumuman yang akan diberikan oleh Marvel kedepannya ya Geeks!