Selama kurun waktu satu tahun kedepan sepertinya akan menjadi puncak karir dari mantan seorang pegulat yang kini menjadi aktor, siapa lagi kalau bukan Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Deretan proyek film terbarunya mampu mendominasi tahu 2018, diantaranya seperti Rampage dan Skyscrapper. Sedangkan untuk tahun depan, Dwayne Johnson memiliki dua film yang akan ia bintangi salah satunya adalah spin-off dari franchise Fast & Furious yaitu Hobbs and Shaw. Tampaknya, karir Dwayne Johnson akan semakin melejit untuk dua tahun kedepan, pasalnya ia akan membintangi sebauh film terbaru dibawah naungan produksi Universal Pictures dan Legendary yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Kabar tersebut datang dari Dwayne Johnson sendiri melalui postingan foto di Instagram pribadinya @therock sambil memberi informasi mengenai film terbarunya berjudul Red Notice sekaligus dengan tanggal rilisnya yang secara resmi jatuh pada tanggal 12 Juni 2020. Bersamaan dengan foto tersebut, terlihat bahwa film Red Notice nanti akan digarap oleh sutradara Rawson Marshall Thurber dan dua orang produser yaitu Beau Flynn dan Hiram Harcia. Penasaran dengan foto Dwayne Johnson bersama para kru film Red Notice? Simak fotonya dibawah ini Geeks.

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan melibatkan sutradara Rawson Marshall dan Dwayne Johnson, menandakan bahwa film Red Notice ini menjadi proyek kerjasama mereka yang ketiga kalinya setelah sebelumnya berada di proyek film yang sama, yaitu Central Intelligence (2016) dan Skyscrapper (2018). Bersamaan dengan itu, dua studio produksi Universal dan Legendary, film ini akan menjadi kedua kalianya mereka menggarap film yang dibaintangi oleh Dwayne Johnson. Sedangkan dari segi produksi film bergenre Thriller/Action ini, dua studio tersebut menyiapkan anggaran sebesar $125 juta, sehingga tak dipungkiri bila film ini akan dibintangi oleh para aktor maupun aktris kelas ­A-List Hollywood.

MUST READ : SUICIDE SQUAD 2 AKAN MENJADI DEBUT DWAYNE JOHNSON SEBAGAI ‘BLACK ADAM’?

Sepertinya film Red Notice bisa saja mendobrak Box Office pada tahun 2020, apalagi bila Dwayne Johnson mendapat lawan peran yang juga saat ini sedang naik daun, seperti Jack Black, Kevin Hart, Jennifer Lawrence, atau bahkan Jason Statham, namun hal tersebut masih belum bisa kita pastikan untuk saat ini. Nah, bagi kalian penggemar berbagai film Dwayne Johnson, pastikan untuk tidak ketinggalan informasi selanjutnya mengenai film Red Notice ini hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.