Aktor yang saat ini namanya lekat dengan tokoh Batman, Ben Affleck dan Oscar Isaac yang namanya lebih dikenal setelah memerankan tokoh Poe dalam franchise Star Wars, kabarnya dikonfirmasi telah resmi menjadi bagian dari film bergenre Action-Crime berjudul Triple Frontier.

Film yang direncanakan sejak tahun 2010 ini akan disutradarai oleh J.C. Chandor ( All is Lost ). Baik Ben juga Oscar akan bergabung dengan Charlie Hunnam ( King Arthur : Legend of the Sword ) yang lebih dulu resmi menjadi bagian dari film ini. Membutuhkan waktu hampir 8 tahun, Triple Frontier melalui jalan berliku setelah awalnya Tom Hanks disebut-sebut akan membintangi film ini. Begitu pun dengan Channng Tatum, Johnny Depp, dan Tom Hardy yang akhirnya batal turut serta.

Judul Triple Frontier di ambil dari nama perbatasan antara Argentina, Brasil, dan Paraguay yang menjadi wilayah dimana militer berperang melawan geng kartel narkoba di wilayah Amerika Selatan. Belum diketahui detail lain mengenai film ini selain di siarkan melalui layanan streaming Netflix di tahun 2019. Namun jika boleh mengira-ngira, ada kemungkinan film ini akan memiliki nuansa yang sama layaknya Sicario, dimana peperangan antara pihak berwenang melawan kartel narkoba menjadi benang merah film tersebut.

Kabarnya demi film ini, para pemeran yang dipastikan terlibat tengah berlatih untuk adegan aksi yang intens di Hawaii. Termasuk Ben Affleck dan Oscar Isaac yang baru saja bergabung. Tentunya dengan persiapan yang panjang dan dipenuhi dengan aktor berkualitas, Netflix tidak bisa main-main memproduksi film ini. Apalagi piha Netflix pun pasti menargetkan film ini bisa melampai pencapaian dari film sebelumnya yaitu Bright yang dibintangi oleh Will Smith.