Bagaimana pendapat kalian mengenai trailer terbaru Avengers: Infinity War yang belum lama ini dirilis? Menarik bukan? Disamping trailer, film Avengers ketiga ini pastinya menjadi film yang sangat dinanti oleh para penggemarnya diseluruh dunia. Dengan disutradarai oleh Russo brothers dan berdasarkan naskah dari duo penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely, sepertinya film akan memecahkan rekor dari film-film MCUsebelumnya Dan dikabarkan juga 2 karakter yaitu Thanos dan Thor akan memiliki adegan terbanyak di Infinity War.

Dalam sebuah wawancara dengan Fandago, Joe Russo secara singkat membahas tentang bagaimana tim kreatif membagi waktu para karakter di Avengers: Infinity War. Nampaknya, Thanos (Josh Brolin) dan Thor (Chris Hemsworth) akan memiliki adegan terbanyak dibanding beberapa karakter lainnya, namun sepertinya itu tak perlu dikhawatirkan oleh para penggemar mengenai porsi karakter lainnya karena masih ada Avengers 4. Simak pernyataan dari Joe Russo di bawah ini Geeks!

Cukup menarik, saya akan memulai dengan Thanos, walaupun ia tak memiliki peran besar pada Marvel Universe. Ia adalah ancaman yang besar, namun tak pernah dikembangkan lagi sampai saat ini. Thanos memiliki jumlah waktu tayang yang luar biasa dalam film ini, dengan banyak cara saya mengatakan bahwa ini adalah filmnya. Kami ingin menceritakan sebuah kisah yang tidak akan pernah terduga dan cerita yang akan di sampai akan ini adalah bagaimana dari sudut pandang penjahat, yang menurut saya ini sangat menarik namun sangat beresiko bagi sebuah film komersial.

Seperti yang kalian ketahui bahwa trailer ini sepenuhnya memperlihatkan Thanos di empat lokasi yang berbeda yaitu New York, Wakanda, Planet Titan, dan kapal luar angkasa yang di pakai oleh Thor. Sepertinya masih belum banyak yang terungkap, selain memperlihatkan Thanos mencari Infinity Stone, film ini juga akan menunjukan masa lalu dari Thanos dan pertemuannya dengan putrinya Gamora.


Memecahkan Rekor Tiket Pre-Sale


Saat perilisan trailer terbaru dari Avengers: Infinity War, dikabarkan juga bahwa presale tickets dari film tersebut telah dibuka pada hari Jumat kemarin. Menurut laporan dari Deadline, Infinity War hanya dalam kurun waktu 6 jam telah menjadi film superhero terlaris di Fandago, itu adalah waktu yang dibutuhkan untuk melaupaui setiap film MCU lainnya, termasuk juga film Balck Panther. Namun, belum ada perkiraan pasti untuk mengetahui sejauh mana yang Infinity War dapatkan.

Hingga hari ini, proyeksi awal untuk pembukaan presale Avengers: Infinity War telah mencapai lebih dari $ 215 Juta. Itu akan menjadi film MCU terbesar yang pernah ada, tapi mereka sepertinya masih akan melihat perkembangan dari penjualan ini sampai hari Jumat depan. Para penggemar pun bertanya-tanya, apakah bisa melebihi Star Wars: The Force Awaken yang mencapai $ 247.9 juta? We’ll see ya Geeks


Ambisi Besar


Film yang akan tayang pada tanggal 27 April 2018 (USA) ini, dikabarkan akan meniup semua film Avengers lainnya dengan cerita yang epic. Russo Brother telah memiliki sebuah ambisi besar dalam film ke 3 Avengers ini dan mengingat kembali ke tim Avengers versi sutradara Josh Whedon. Berbagai benih telah di kumpulkan sejak pertemuan Nick Furry ‘Samuel L. Jackson’ bersama Iron Man ‘Robert Downey Jr.’ (2008). Sepertinya ini akan menjadi film yang sangat epic dan mampu membuat para penggemar bahagia untuk melihat pertarungan para Avengers melawan Thanos.

Lantas, bagaimana Thanos memperlakukan Thor dengan scene yang lebih banyak dalam film Avengers : Infinity War nanti. Pastinya hal tersebut dapat kita saksikan pada bulan April ya Geeks!