Ditengah-tengah hingar bingar pemberitaan film terbaru Marvel yaitu Avengers : Infinity War ternyata terselip kabar yang nampaknya lolos dari perhatian para penggemar. Yaitu kabar mengenai konfirmasi bahwa Peter Dingklage akan ikut berperan dalam film Infinity War.

Masih belum diketahui peran apakah yang akan dimainkan oleh Peter, apakah Peter akan berperan secara pribadi dalam film atau hanya menyumbangkan suaranya saja.  Sebelumnya pada Januari 2017 kemarin terdapat rumor yang mengatakan bahwa Dinklage sedang dalam “pembicaraan awal| untuk bergabung dengan para pemeran Infinity War lain sebagai figure kunci. Nama Peter Dinklage muncul di deretan paling bawah dalam poster terbaru Infinity War bersama para pemeran lain.

Spekulasi awal adalah pada surat kabar Daily Mail pernah merilis foto Peter Dinklage sedang berada di sebuah salon di New York CIty. Potongan rambut baru Peter Dinklage tersebut yang diperkirakan dia akan memerankan Pip the Troll. Kemungkinan lainnya selain berperan sebagai Pip The Troll adalah DInklage akan mengisi suara salah satu anggota Black Ordernya Thanos, termasuk Corvus Glaive, Proxima Midnight, dan Cull Obsidian atau yang biasa disebut kurcaci hitam dalam komiknya.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi dari pihak Marvel mengenai Dinklage, tetap saja hal ini akan membuat para Geeks menjadi penasaran. DInklage sendiri adalah salah satu dari beberapa aktor yang direncanakan muncul dalam Infinity War yang belum pernah melakukan debut dalam film layar lebar.

1 KOMENTAR

  1. Wow tһat was odɗ. I just wrote an ѵery long cօmment but after I clicked
    ѕubmit my comment didn’t appear. Ԍrrrr… ԝell I’m not writing all that
    over again. Regɑrdless, just wanted to say excellent blog!