Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya penantian pun berakhir. Trailer resmi dari film Avengers : Infinity resmi dirilis pada Jumat pagi waktu Amerika. Selain trailer resmi pihak Marvel juga memperlihatkan poster resmi untuk film ini. Dalam poster resminya ini Geeks bisa melihat berbagai macam karakter yang hadir dalam Infinity War ini termasuk sang raksasa Thanos.

Meskipun tidak semua karakter muncul dalam poster ini (termasuk Hawkeye) tapi, sudah dapat dibayangkan seberapa masif film Avengers : Infinity War nantinya. Dalam posternya Thanos berada di tengah-tengah para Avengers, mengenakan infinity gauntlet yang dilengkapi dengan beberapa infinity Stones yang dia dapatkan.

Terlepas dari fakta bahwa Thanos merupakan penjahat utama dalam film Infinity War, Joe Russo sudah mengatakan bahwa Thanos akan menjadi fokus utama dari film Infinity War ini. “(Thanos) merupakan kunci utama dalam film ini,” ungkap Joe. “kita memiliki beberapa elemen pendukung dalam film ini yang memiliki hubungan berbeda satu sama lainnya. Doctor Strange pemegang salah satu infinity stone. Dia diberikan tugas untuk melindungi infinity stone tersebut. Akan ada banyak karakter yang akan berkonflik secara langsung dengan Thanos.”

Selain Joe, saudara Joe yang juga asisten sutradara yaitu Anthony Russo bahkan membandingkan Thanos dengan salah satu penjahat ikonik dalam sejarah film. “jika anda mengambil contoh Darth Vader, dan anda kalikan sepuluh kali lipat… “ tambah Anthony. “tugas kami adalah membuat Thanos menjadi penjahat paling berbahaya di Marvel Universe. Itulah perannya dia di komik, itulah perannya dalam film ini, dan untuk membuat dia menjadi penjahat paling berbahaya, anda harus melakukan sesuatu yang sangat buruk.”

1 KOMENTAR