Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya Avengers : Infinity War merilis trailer kedua yang tentunya membuat para fans sangat antusias. Meskipun selama ini antusiasme tetap terbilang tinggi, namun Marvel Studios tampaknya tidak bisa membuat para fans terus menerus penasaran dengan gambaran lebih dalam dari film ini, begitu juga kalian bukan? Simak trailernya dibawah ini Geeks!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=QwievZ1Tx-8[/fve]

Disisi lain, beberapa waktu sebelum trailer ini dirilis, Russo Brothers menjelaskan seberapa besar skala film ini. Keduanya menyebutkan bahwa ancaman yang menanti para Avengers, yaitu Thanos dan berbagai kekuatan Infinity Stones yang selama ini belum pernah kita lihat hadir bersamaan akan sama besarnya dengan versi komik dan sama monumentalnya dengan adegan pertempuran di Captain America Civil War.

Russo Brothers memang tidak menyebut secara detail adegan per adegan, namun ia menggambarkan bahwa mereka akan membawa kita ke adegan aksi terbesar yang penggemar Marvel telah lihat sejauh ini. :

“(Avengers : Infinity War) sama seperti itu ( adegan pertempuran Civil War ), hanya saja jika adegan Civil War merupakan sebuah panel di buku komik, maka di Avengers : Infinity War Anda akan membuka (panelnya) lagi dan lagi dan lagi.”

Dengan pernyataan seperti itu, maka tidak mengherankan jika Infinity War disebut-sebut sebagai film terbesar sepanjang sejarah Marvel. Semakin penasaran bukan? Sabar Geeks, masih ada sekitar 6 minggu lagi film ini rilis di bioskop kesayangan kalian. Sampai saat itu, dapatkan update terbaru Avengers : Infinity War paling lengkap di Greenscene.co.id.