Pada tahun 2013 yang lalu Fox telah merencanakan untuk mengadaptasi film Queen & Country, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai proses produksinya. Queen & Country merupakan series novel yang dibuat oleh Greg Rucka yang dirilis pada tahun 2001-2007 silam. Selain menjadi penulis bukunya, Greg Rucka juga akan menulis skenario untuk adaptasi film Queen & Country ini bersama Ryan J. Condal (Koloni) dan Olivia Milch (Ocean’s 8). Kali ini sutradara Ridley Scott sepertinya produksi Queen & Country akan segera dimulai pasalnya sutradara Ridley Scott akan menggarap film adaptasi novel ini.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Warp, bahwa Scott telah membicarakan untuk mengarahkan film tersebut bersama Fox dan rencananya Scott akan memproduksi film ini dibawah studio Chermin Entertaiment. Selain menjadi sutradara film Queen & Country, ia juga sedang dalam tahap negosiasi dengan Disney untuk mengadaptasi The Merlin Saga. Mengingat Ridley Scott sangat cepat berpindah dari film ke film lainnya, masih belum terbayangkan jika ia akan menandatangai kedua proyek film tersebut dan melakukan produksinya secara cepat di tahun depan.

Mengingat juga bahwasannya Ridley Scott selalu menghindari film yang berbau genre superhero dan komik. Namun, dalam komik Queen & Country ini ia melihat ada materi yang berbeda. Sebelumnya pada tahun 2013, Queen & Country sempat dikabarkan jika film ini akan di sutradarai oleh Craig Viveiros dan akan dibintangi oleh Ellen Page sebagai karakter utama. Namun, kabar mengenai proyek tersebut belum pernah sampai ke tahap pra-produksi.

Masih belum jelas kapan pastinya film Queen & Country akan siap untuk diproduksi. Namun, bagaimana dengan keputusan dari Ridley Scott untuk menggarap dua film sekaligus? Apakah ia akan memproduksi keduanya? Maka dari itu jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!