Apa jadinya jika Hulk memakai setelan layaknya Iron Man? Nah, dalam edisi komik satu ini, Marvel akan memperkenalkan versi lain dari Hulk guna menggantikan Hulk asli atau Bruce Banner yang pergi dari markas Avengers, Ia adalah seorang Jendral bernama Robert Maverick. Diantara kalian pasti tahu bahwa ia merupakan seorang Red Hulk yang memiliki implan Hulk Plug-in dilengan kirinya sehingga memungkinkannya berubah menjadi Red Hulk.

Dalam komik Avengers : No Surrender #684, Hulk yang dihidupkan kembali dari kematiannya oleh The Challanger berubah menjadi sosok Hulk yang jahat. Captain Glory berusaha menghadang Hulk yang sedang berada di Bumi dengan cara melawannya, ditengah pertempurannya dengan Captain Glory, keberadaan Hulk diketahui oleh Avengers bersama Robert Maverick tentunya. Setelah para tim Avengers mencoba melawan Hulk yang mengamuk, Iron Hulk pun muncul di akhir cerita komik tersebut. Penasaran dengan penampilan Iron Hulk ? Simak potongan komik Avengers : No Surrender #684 yag dilansir dari Comicbook.com dibawah ini ya Geeks!

Dengan keberadaan Iron Hulk ini pastinya akan menjadi pertarungan yang sengit antara dua nama Hulk, kemungkinan besar cerita tersebut akan terjadi dalam komik Avengers : No Surrender #685. Dengan debut Iron Hulk dalam komik Avengers #684, kita belum mengetahui secara pasti tentang kekuatan yang ia miliki. Sedangkan implan ditangan kiri Robert Maverick hanya dapat merubah dirinya dalam kurun waktu satu jam saja dan kekuatan Hulk yang dimilikinya pun tidak dapat menandingi Hulk.

MUST READ : Hulk Menjadi Peliharaan Thanos Dalam Komik Ini!

Selain itu, armor yang dipakai Red Hulk ini merupakan armor Iron Patriot yang dirancang oleh Toni Ho. Lantas, apakah dengan menjadi Iron Hulk kekuatan yang dimiliki Red Hulk dapat menandingi Hulk ya Geeks? Mari kita tunggu cerita selanjutnya di komik Avengers : No Surrender #685 yang akan dirilis minggu depan ya Geeks.