Menjelang perilisan Avengers: Infinity War pada tanggal 27 April 2018 mendatang, Marvel Studio tengah gencar-gencarnya mempromosikan film terbesarnya itu. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa trailer terbaru akan diliris pada awal bulan Maret, meskipun baru sebatas rumor, sutradara Russo bersaudara telah menggoda para penggemarnya melalui postingan di Instagram-nya.

Dalam postingan dari akun @therussobrothers, mereka menggoda para fans untuk perilisan trailer terbaru dari Avengers: Infinity War. Russo bersaudara ini menggunakan taktik yang sama dengan perilisan trailer pertama dan menambahkan perhitungan mundur untuk mengantisipasi para penggemar. Kali ini dalam postingannya tidak ada hitngan mundur, namun hanya sebuah pertanda saja bagi para penggemarnya.

 


Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk segera melihat trailer terbaru menjelang perilisannya. Seperti yang kalian ketahui bahwa dalam trailer pertama yang dirilis 3 bulan lalu, kalian tidak melihat Hawkeye dan Ant-Man beraksi, ada sebuah kemungkinan dalam trailer ini akan lebih berfokus pada ancaman Thanos yang lebih besar lagi atau bisa juga kita bisa melihat Hawkeye dan Ant-man beraksi.


Perkiraan Rilis?


Memang belum jelas kapan trailer kedua Avengers: Infinity War akan dirilis. Namun, sudah banyak sekali prediksi dari para penggemar untuk trailer terbarunya, banyak yang menyangka akan rilis pada akhir bulan Februari/awal Maret bersamaan dengan perilisan A Wrinkle in Time.

Alasan utama banyak yang memprediksikan, karena ini sesuai dengan jadwal pemasaran yang dilakukan oleh Marvel di setiap film-film sebelumnya. Biasanya Marvel akan merilis 2-3 bulan trailer terbaru, seperti Avengers: Age Of Ultron yang trailer terakhirnya dirilis pada tanggal 4 Maret sekitar 2 bulan sebelum perilisannya. Sementar, entah apa yang menahan Marvel untuk merilis trailer terbaru Avengers 3. Apakah untuk membuat para penggemar semakin penasaran? Tapi Sepertinya, tidak akan lama lagi, kemungkinan untuk trailer terbarunya akan hadir di saluran Disney, ABC, atau ESPN.


Presale Tiket Dimulai Jum’at


Sepertinya ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Marvel, pasalnya beberapa hari yang lalu telah dilaporkan mengenai presale ticket Infinity War akan segera dijual pada hari Jum’at ini. Kabar tersebut datang dari seorang fans yang melihat informasi di AMC Theatre tentang presale ticket Infinity War akan dimulai pada minggu ini.

Meskipun masih belum pasti kapan dimulai, seperti yang kalian ketahui pada saat Black Panther, Marvel melakukan presale satu bulan sebelum perilisan.  Selain mengenai tentang presale, dikabarkan juga untuk para penggemar ‘fanatik’ dari Marvel akan mendapatkan pemutaran 3D khusus pada tanggal 26 April.

Kapanpun trailer-nya akan dirilis, sepertinya ini akan sangat menarik untuk melihat apa saja yang mencakup didalamnya. Trailer pertama masih belum memberi informasi yang cukup. Apapun rencana di simpan oleh Marvel, kita hanya bisa menunggu akan kejutan yang diberikan oleh Marvel selanjutnya ya Geeks.