Tak lama setelah The CW merilis The Flash episode ke-16 di season 4, bagi kalian yang mengikuti serial TV DC satu ini telah mulai disuguhkan promo menjelang perilisan episode 17 The Flash bulan depan. The CW baru saja merilis trailer terbaru episode 17 yang diberi judul ‘Null and Annoyed’, dalam episode kali ini Barry Allen akan sedikit dibuat kerepotan pasalnya salah satu eksperimen ‘bus meta’ Clifford DeVoe memanipulasi tubuh Barry Allen.

Dalam episode The Flash sebelumnya yang berjudul ‘Run, Irish, Run’, Barry memberi kekuatan speedster kepada Irish. Sedangkan dalam promo The Flash episode 17 yang dirilis oleh channel Youtube TV Promo ini memperlihatkan Barry Allen mengalami dampak kekuatan dari seorang metahuman yang mampu memanipulasi gravitasi dan sepertinya Barry Allen sepertinya akan sangat membahayakan dirinya. Bagaimana ancaman baru yang datang kepada Barry Allen dalam The Flash Episode 17 nanti, simak promo terbarunya dibawah ini ya Geeks.

Sejauh ini alur cerita The Flash Episode 17 masih belum diketahui, namun kabarnya ancaman yang datang kepada Barry diakibatkan oleh seorang metahuman bernama Null, ia merupakan seorang pencuri permata kelas kakap yang menjadi buronan selama kurun waktu yang cukup lama dan memiliki kekuatan memanipulasi gravitasi yang sangat berbahaya. Sedangkan episode The Flash ‘Nul and Annoyed’ ini digadang-gadang menjadi episode yang spesial, pasalnya episode 17 The Flash ini akan digarap oleh sutradara yang difavoritkan oleh para fans yaitu Kevin Smith.

MUST READ : [RUMOR] JESSE QUICK KEMBALI KE SERIES THE FLASH SEASON 4!

Kiprah Kevin Smith selama menggarap The Flash,dianggap mampu membawa kesuksesan untuk setiap episode The Flash dalam season-season sebelumnya. Disamping itu, kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Kevin Smith akan muncul dalam salah satu adegan episode 17 nanti. Geeks, sudah mulai tidak sabar dengan rilisnya episode 17 The Flash? Maka dari itu, catat tanggal rilisnya pada tanggal 10 April 2018.