Apakah diantara kalian penggemar musisi legendaris Elton John? Kabarnya kisah musisi yang terkenal di era tahun 80’ hingga 90-an tersebut akan diangkat menjadi sebuah film biography berjudul Rocketman. Untuk saat ini film Rocketman belum memastikan jadwal produksinya, namun yang menarik dari film ini selain mengangkat perjalanan karir Elton John, aktor Kingsman yaitu Taron Egerton dipastikan untuk memerankan seorang Elton John dalam film Rocketman nanti.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Hollywood Reporter saat Taron Egerton tengah bersiap menyanyikan dan merekam tiga lagu milik Elton John di Abbey Road Studio untuk mendukung persiapan perannya dalam film Rocketman. Pada saat itu Ia didampingi oleh Elton John bersama produsernya David Furnish yang mengaku sangat menikmati suara dari pemeran karakter Eggsy tersebut. David Furnish mengungkap secara singkat perasaan Elton John saat Taron Egerton menyanyikan beberapa lagunya, simak pernyataannya dibawah ini Geeks :

“Ketika saya memutar lagu Elton yang dimainkan oleh Taron, dia (Elton John) sangat terpesona dan benar-benar terpesona.”

 

Kabarnya sebelum Taron Egerton memasuki studio, ia mendapat saran dari Elton John agar aktor tersebut tidak melakukan karaoke ataupun lypsinc dan menyuruh kepada Taron Egerton menyanyikannya senatural mungkin. Sedangkan cerita dalam film biography Rocketman akan berpusat pengalaman-pengalaman pahit musisi di era tahun 1990-an, dimana kala itu Elton John banyak terpengaruh oleh narkoba dan minum-minuman keras.

Disamping itu, dalam film Rocketman ini juga kalian akan melihat perjuangan Elton John terlepas dari kecanduannya sampai pada akhirnya menjadi musisi legendaris hingga saat ini. Produksi film Rocketman diperkirakan akan dimulai dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan aksi Taron Egerton sebagai Elton John, jangan lewati update terbarunya hanya di Greencene.co.id ya Geeks!