Angel Has Fallen yang merupakan bagian dari seri film Has Fallen—setelah Olympus Has Fallen dan London Has Fallen—siap tayang di bioskop pada tahun ini. Film ini masih menjanjikan action menegangkan seperti dua seri terdahulu. Apalagi, sutradara Ric Roman Waugh telah mendatangkan salah satu aktor dalam film John Wick pada film ini.

Aktor yang dimaksud adalah Lance Reddick yang memiliki penampilan khas dengan kepala plontosnya. Reddick hadir dalam dua film John Wick, meski dalam film tersebut dia memang tidak memiliki peran signifikan. Reddick berperan sebagai Charon yang merupakan petugas concierge Hotel Continental.

Dalam film Angel Has Fallen, seperti Reddick bakal memperoleh porsi bermain lebih banyak. Di film ini,seperti dikutip dari Movie Web, Reddick berperan sebagai Gentry yang merupakan direktur sementara Dinas Rahasia Amerika Serikat. Tak menutup kemungkinan kalau dalam film ini kamu bisa menyaksikan kemampuan laga seorang Reddick.

Film Angel Has Fallen sendiri masih menggunakan tokoh utama agen rahasia Mike Banning yang juga masih diperankan oleh Gerrard Butler. Dalam film ini, Banning menjadi kejaran para agen rahasia karena dituduh terlibat dalam aksi pembunuhan terhadap Presiden Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara dengan para wartawan, Butler pernah menyebutkan kalau Angel Has Fallen memiliki cerita yang lebih seru dibandingkan London Has Fallen ataupun Olympus Has Fallen. Dia pun membandingkan perannya dalam Angel Has Fallen seperti karakter Logan. Di sini, dia akan berjuang keras untuk membalikkan semua tuduhan yang telah diarahkan kepada dirinya.

Yang pasti, kehadiran film Angel Has Fallen patut untuk ditunggu. Apalagi, London Has Fallen dan Olympus Has Fallen menjadi film yang sukses di pasaran. Keduanya berhasil memperoleh pemasukan mencapai US$375 juta dan dibuat dengan biaya yang relatif sedikit.