Marvel secara terus menerus mengembangkan berbagai karakter komiknya guna melengkapi deretan film dan TV series mereka. Berbicara tentang TV Series, pada tahun lalu Marvel telah merilis Runaways dengan menyuguhkan aksi dari ke enam superhero remaja. Setelah Runaways, Marvel Studio dan Marvel Television kembali menggarap film superhero remaja terbarunya berjudul Cloak & Dagger yang saat ini mulai dipromosikan menjelang perilisannya pada bulan Juni tahun ini.

Bersamaan dengan diselenggarakannya event SXSW 2018 di kota Austin, Texas, Marvel memanfaatkan event tersebut untuk memutar episode pertama Cloak & Dagger secara ekslusif. Tak dapat disangka beberapa pengunjung yang beruntung menyaksikan episode pertama Cloak & Dagger mengaku sangat puas dengan alur cerita serial TV garapan sutradara Joe Pokaski ini melalui akun Twitter masing-masing. Pujian pun tentunya tak terlepas dari segi akting dua pemeran utama yaitu Olivia Holt (Dagger) dan Aubrey Joseph (Cloak). Simak testimoni dari para pengunjung mengenai episode pertama Cloak & Dagger dibawah ini Geeks:

 

Kita berharap dengan adanya Cloak & Dagger tahun ini mampu menyuguhkan keragaman karakter maupun genre yang lebih luas. Selain itu, kabarnya cerita Cloak & Dagger ini akan terhubung dengan series Runaways karena dalam cerita Cloak & Dagger pun Roxxon Corp. memiliki porsi peran yang cukup penting untuk konflik dalam alur ceritanya. Disamping itu, bila mengacu cerita versi komik, karakter Cloak disupport oleh dimensi Darkforce dan ini bisa saja berkaitan dengan cerita Agent of SHIELD, mengingat Darkforce pun sempat disinggung dalam season 1 Agent of SHIELD.

MUST READ : MARVEL’S CLOAK & DAGGER MENAMPILKAN KONEKSI TANDY DAN TYRONE

Lantas, bagaimana dengan review singkat dari para pengunjung SXSW tadi, apakah membuat kalian semakin penasaran dengan series Cloak & Dagger? Sejauh ini, Marvel baru merilis dua trailer Cloak & Dagger, kita berharap dapat melihat aksi terbaru dua remaja ini dalam trailer terbarunya ya Geeks. So, ikutin terus berita ter-update hanya di Greenscene.co.id.