Sebagian dari para Geeks mungkin kecewa karena film The New Mutants di undur setahun dari tanggal rilis yang ditargetkan pada tanggal 13 April 2013. Ini adalah keputusan besar yang di ambil oleh Josh Boone, pada proses reshoot yang akan di lakukan pada musim panas nanti, dikabarkan akan menghadirkan karakter baru. Salah satu cast film tersebut menegaskan film superhero ini pasti akan menambahkan karakter baru.

Walaupun para cast terlihat santai dengan penundaan tersebut, pemeran Magik (Anya Taylor -Joy) telah berbicara dengan The Playlist tentang frustasinya atas rilis film tersebut. Dan tanpa sengaja ia telah mengkorfirmasi tetang kedatangan orang baru yang akan bergabung dengan The New Mutants. Simak pernyataan dari Taylor-Jor di bawah ini Geeks!

“Saya berfikir bahwa ada tanggung jawab yang besar untuk film ini berjalan dengan benar dan kami memberikan kepada penggemar tentang film ini. Jadi, saya tak habis pikir bahwa penundaan film ini salah, karena itu seharusnya memastikan bahwa mereka melakukannya dengan benar dari pada bergegas untuk menentukan tanggal. Mudah-mudahan, semua proses reshoot dan penambahan karakter baru ini akan menari bagi penggemar”

Walaupun masih sedikit informasi perihal karakter baru tersebut, sepertinya karakter ini hanya mendapatkan peran kecil. Tapi yang terlihat dari ‘hype’ film The New Mutants, sepertinya karakter ini bisa menjadi peran besar kedepannya. Terlepas dari itu semua, beberapa teori menyebutkan bahwa karakter ini akan kedatangan Warlock dan sebagian mengatakan bahwa Stewart atau James Mcavoy akan kembali menjadi Charles Xavier, atau mendapatkan pemeran Prof X baru untuk menjembatani Foxverse dan MCU.

Proses reshoot ini seperti pedang bermata dua yang bisa saja bagus atau sebaliknya, namun kita berharap saja kepada Josh Boone bahwa karakter baru ini bisa menjadi daya tarik yang sama seperti ‘hype’ The New Mutants sebelum reshoot ya Geeks!