Tahun 2016 lalu, Warner Bros telah mengumumkan akan mengadaptasi karakter Booster Gold dengan menggaet Greg Berlanti menjadi sutradaranya. Namun, setelah pengumuman tersebut, film Booster Gold seperti ditelan bumi, karena hampir 2 tahun belum ada informasi apapun perihal produksi maupun cast yang terlibat. Namun, baru-baru ini Berlanti mengatakan bahwa film ini masih dalam tahap pengembangan oleh Warner Bros.

Dilansir dari The Warp, pada saat Greg Berlanti mempromosikan film terbarunya, Berlanti menegaskan bahwa film Booster Gold tidak sepenuhnya terbengkalai. Ia juga mengatakan bahwa masa depan film tersebut berada di tangan WB dan mereka sedang mencari cara agar film ini masuk ke DC Extended Universe ( DCEU ). Simak pernyataan dari Greg Berlandi di bawah ini Geeks!

“Film tersebut masih dalam tahap pengembangan. Saya telah menulis sebuah draft, mereka masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara mengeksekusi film tersebut dengan benar”

 

Meskipun Greg Berlanti mengatakan bahwa Booster Gold masih dalam pengembangan, sepertinya film ini masih ditahan oleh Warner Bros. Seperti halnya proyek DC lainnya, WB pada saat ini masih mencari tahu apa yang harus di lakukan selanjutnya oleh mereka. Dengan Walter Hamada yang menjadi president DC yang baru dan ia yang akan menjadi penentu untuk film Booster Gold akan di adaptasi atau tidak.

Oh iya, apakah kalian tahu siapa Booster Gold? Booster Gold memiliki nama asli Michael Jon Carter, di tahun 2442 ia mencuri beberapa artefak dan robot kemamanan Skeets dari museum tempat ia bekerja dan menggunakan alat yang ia curi untuk melakukan perjalanan waktu ke abad 20. Ia melakukan debut superhero-nya dengan menyelamatkan presiden America Serikat dari villain bernama Chiller dan mendapat ulukan Goldstar, tapi pada saat ia berbicara di Tv ia salam menyebutkan nama dan sampai sekarang ia dikenal dengan Booster Gold.

Mungkin beberapa dari Geeks, menginginkan bahwa film Booster Gold bisa terjadi. Tapi semua keputusan ada di Walter Hamada, semoga saja Hamada bisa mempertimbangkan lagi untuk memasukan film tersebut ke DCEU.