Kini film Captain Marvel sedang dalam tahap syuting, para aktor atau aktris yang terlibat dalam film ini banyak berbagi informasi mengenai apa yang sedang mereka lakukan di balik layar. Namun ada sesuatu hal yang membuat para penggemar yang menantikan film ini sangat terkejut dan penasaran, dengan apa yang sedang dilakukan oleh aktor Samuel L. Jackson di balik layar film Captain Marvel.

Kamu pasti sudah sangat mengenal peran yang dilakoni oleh aktor Samuel L. Jackson dalam film superhero Marvel sebagai Nick Fury. Baru-baru ini sang aktor membagikan sebuah foto ketika ia sedang melakukan proses makeup, dengan caption “Tertangkap tidur siang sementara menjalani prosesnya hari ini!”

 

Melihat foto tersebut banyak fans yang menganggap bahwa Nick Fury akan menjadi seorang Skrull. Karena warna hijau dari bahan yang digunakan dan bagaimana tampilannya seperti Fury menjadi Skrull. Perlu diingat ya Geeks! Ini hanya spekulasi para penggemar saja, untuk pastinya harus kamu saksikan ketika film Captain Marvel rilis di bioskop pada tanggal, 8 Maret 2019 (USA).


Siapakah Skrull?


Film Captain Marvel akan menghadirkan Skrull sebagai villainnya, namun siapa itu Skrull?  Bangsa Skrull adalah ras alien yang diciptakan oleh Celestial melalui sebuah eksperimen genetik pada alien reptil. Dalam eksperimen tersebut, Celestial berhasil menghasilkan 3 macam Skrull, yaitu The Prime, The Deviants dan The Eternals.

Meskipun berbeda jenis, ketiganya masih memiliki keterkaitan satu sama lain. Suatu ketika terjadi konflik antara ketiganya dimana Skrull Deviant lah yang memenangkan perang tersebut karena mereka memiliki kemampuan perubahan wujud. Skrull Deviant kemudian membunuh seluruh Skrull The Prime dan The Eternal hingga hanya menyisakan Klyb’n dan beberapa ras asli Skrull.

Melihat foto diatas, dimana Skrull menjelma sebagai Nick Fury, bisa jadi jenis Skrull yang hadir dalam film ini adalah Skrull Deviant, namun tentunya menyisakan tanda tanya. Mengingat film ini bersetting di tahun 90-an dan Skrull telah ada sejak dahulu, apakah Nick Fury yang kita kenal saat ini adalah Skrull? Well, misteri ini pastinya membuat para penggemar berspekulasi, termasuk kalian, betul kan Geeks?