Selama beberapa minggu terakhir proses produksi film Shazam! banyak diincar oleh para penggemar dan media. Beberapa bocoran seperti aktor Zachary Levi yang sedang menggunakan kostum Shazam dan sebuah video yang tengah memperlihatkan Shazam menolong orang-orang yang terjebak di sebuah bus. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Film yang ditargetkan rilis pada bulan April 2019 mendatang ini, dirumorkan akan menhadirkan beberapa superhero dari Juctice League seperti Wonder Woman, Superman, begitu pun dengan Batman. Hal ini diperkuat dari sebuah foto terbaru telah mengungkapkan bahwa Batman juga akan hadir dalam film tersebut.

Dalam sebuah akun Twitter bernama @blogTO, melaporkan bahwa sedang ada proses produksi dari film Shazam!. Terlihat sebuah mobil Van yang tegah parkir di sebuah jalan Toronto, jika kalian teliti akan mobil Van tersebut berasal dari Gotham City. Walaupun Dark Knight belum terlihat, tapi sepertinya foto ini akan memperkuat rumor-rumor yang beredar tentang hadirnya Batman di film ini. Simak gambar mobil Van dari Gotham City dibawah ini Geeks!

 

 

Masih belum jelas apakah itu berada di Gotham atau hanya sebuah event dimana berita lokal dari Gotham datang ke kota besar. Tapi siapa yang akan memerankan sosok Batman di film Shazam!, seperti yang kalian ketahui ada sebuah romor yang beredar bahwa Ben Affleck akan keluar dari DCEU. Itu berarti Batman akan diperankan oleh orang yang berbeda, kita hanya bisa melihat bagaimana perkembangan dari Ben Affleck ke depannya.

MUST READ : FOTO INI MEMAMERKAN TAMPILAN TERBARU KOSTUM SHAZAM!

Jika rencana dari David F. Sanberg yang menargetkan produksi film Shazam! akan berakhir pada bulan Mei ini, sepertinya akan selesai tepat waktu sampai rilis pada tanggal 5 April tahun depan. Dan kita berharap saja beberapa foto dan video yang memperlihatkan Shazam akan bermunculan beberapa minggu mendatang ya Geeks!