Kalian tentunya sudah mengenal siapa itu Black Order bukan? Jika belum, mungkin lebih baik kalian mengenal para kaki tangan yang akan membantu Thanos menaklukan Bumi melalui artikel ini Black Order, Para Kaki Tangan Thanos Dalam Avengers : Infinity War. Meskipun sedikit berbeda dengan versi komik dimana para anggota Black Order dalam filmnya hanya beranggotakan Proxima Midnight, Ebony Maw, Cull Obsidian dan Corvus Glaive, namun para Black Order dipastikan menjadi ganjalan besar bagi para Avengers.

Nah, setelah beberapa lama diliputi misteri tentang penampilan mereka, akhirnya kita bisa melihat tampilan mereka melalui promo art terbaru Avengers : Infinity War. Tidak hanya Black Order, Marvel Studios juga merilis deretan promo art para superhero yang tergabung dalam Avengers. Simak promo art tersebut dibawah ini ya Geeks!

Penampilan para Black Order di atas tampak sangat identik dengan versi komiknya, tentunya Marvel Studios harus bekerja ekstra keras untuk menampilkan bentuk terbaik mereka dalam balutan CGI. Disamping itu, promo art tersebut juga menampilkan bentuk dari para Outriders, ras alien yang akan menjadi pasukan Thanos dan pesawat berbentuk cincin yang fungsinya masih misterius.

Sisa poster lainnya lebih mengedepankan sosok Star-Lord, Iron Man, Captain America, Doctor Strange, Thor, dan Spider-Man yang kemungkinan akan mendapat porsi besar dalam plot cerita ini. Namun ada sebuah poster yang menimbulkan pertanyaa, seperti Thor yang mendapat kedua matanya berfungsi normal lagi. Tapi apa pun itu, akan terjawab dalam waktu kurang dari 2 bulan lagi Geeks.

 

FOLLOW US