Sejak pertama kali serial TV Agen of SHIELD ditayangkan pada tahu 2013 silam, Marvel Studio secara terus menerus mengadaptasi berbagai karakter komiknya ke berbagai platform yang berbeda, contohnya seperti Daredevil, Jessica Jones dan The Punisher yang ekslusif hanya ditayangkan oleh Netflix. Selain itu, adapun serial TV Marvel lainnya yang baru saja dirilis pada tahun 2017 yaitu Runaways yang merupakan series Marvel Cinematic Universe yang menceritakan kehidupan remaja dengan kekuatan super. Selain Runaways, adapun series terbaru Marvel berjudul Cloak & Dagger yang juga akan menyuguhkan cerita tentang dua remaja yang mulai merasakan kekuatan ditubuh mereka.

Menjelang perilisan episode perdana Cloak & Dagger pada bulan Juni, Marvel Entertainment baru saja merilis trailer terbaru Cloak & Dagger melalui channel Youtube mereka. Dalam video berdurasi 1 menit ini, kalian belum bisa melihat bagaimana kekuatan dari dua superhero remaja tersebut, namun dalam trailer terbarunya kali ini telah menandakan bahwa Aubrey Josep (Cloak) dan Olivia Holt (Dagger) memiliki koneksi yang kuat berkat kekuatan yang ada didalam tubuh mereka. Simak trailer Cloak & Dagger dibawah ini ya Geeks!

Sedangkan sinopsis serial Cloak & Dagger menceritakan tentang dua remaja bernama Tandy Bowen (Dagger) dan Tyrone Johnson (Cloak) yang mempunyai latar belakang kehidupan yang berbeda. Dalam trailer tersebut terlihat bahwa Tandy hidup dilingkungan yang kumuh, serta ia sering melakukan tindakan kriminal. Sementara Tyrone memiliki kehidupan normal seperti anak remaja lainnya dengan keluarga yang dapat mencukupi kehidupannya. Setelah mereka menyadari tentang kekuatan yang ada di dalam tubuh mereka, Tandy dan Tyrone pun akhirnya menyadari bahwa kekuatan mereka akan lebih baik jika digunakannya secara bersama-sama. Sampai pada akhirnya, mereka pun saling jatuh cinta satu sama lain, namun ditengah menjalani hubungan romansa mereka keadaan jadi semakin sulit.

MUST READ : John Bernthal Ingin Dua Karakter Ini Bergabung Di The Punisher Season 2

Lantas, bagaimana menurut kalian? Apakah Cloak & Dagger akan menjadi serial TV Marvel yang dapat diterima oleh para fansnya? Tentu saja, hal tersebut dapat dibuktikan saat episode perdana Cloak & Dagger dirilis pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang ya Geeks.