Proyek terbaru dari Disney yang diadaptasi dari wahana di Disney Park bernama Jungle Cruise ini akan berada di bioskop tahun depan, dengan proses produksi yang dijadwalkan pada musim semi tahun ini. Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini telah menemukan aktor dan aktris untuk memainkan peran dari Frank dan Lily Houghton, seta rincian lebih lanjut tentang elemen cerita yang akan ditampilkan pada film tersebut.

Menurut That Hashtag Show, pemeran yang akan menjadi Frank dan Lily ini adalah Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Frank digambarkan sebagai kapten dari sebuah riverboat yang mendapat kutukan menjadi manusia abadi, untuk Lily digambarkan sebagai seorang ilmuwan spunky yang mencari keberadaan dari Tree Of Life. Frank kabarnya akan membantu Lily untuk mencari Tree of Life yang sakral dan penuh dengan kekuatan magis.

Cerita asli dari Jungle Cruise ini sebenarnya tidak memiliki unsur fantasi seperti itu, di ini wahana kalian akan diajak bertualang dengan sebuah perahu untuk mengelilingi sungai yang berbahaya di dunia seperti Amazon, Kongo, Nil, dan Mekong, dengan nuansa seperti aslinya dan memperlihatkan berbagai macam hewan dan para pemburu.

Namun cerita tersebut tentunya akan lebih menarik dengan ditambahkannya nuansa mistis dengan mencari Tree Of Life, layaknya Indiana Jones yang penuh dengan petualang mencari benda-benda kuno yang terdapat unsur mistis. Sentuhan drama juga pastinya akan membuat film ini lebih lengkap, mengingat latar belakang petualangan Lily dan Frank mencari Tree Of Life adalah kematian sang kakak yang mengidap penyakit menular.

Walaupun masih sedikitnya informasi dari film Jungle Cruise, mungkin beberapa dari kalian sudah menangkap keseluruhan cerita yang akan di tampilkan pada film tersebut. Kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari Disney dan jangan lupa untuk pantengin terus Greenscene.co.id ya Geeks!