Warner Bros dan DC Films telah memastikan beberapa proyek film spin-off terbarunya setelah mereka menjalani masa yang cukup sulit. Kebangkitan DCEU akan diawali oleh film garapan sutradara James Wan yaitu Aquaman yang akan dirilis pada akhir tahun ini, dan dilanjut oleh film Shazam yang akan memulai debutnya untuk versi live-action tahun depan. Berbicara mengenai Shazam, pastinya kalian telah mengikuti berita terbaru dari film yang dibintangi oleh aktor Zachary Levi ini. Namun diantara banyak berita mengenai Shazam, kita belum melihat bagaimana penampilan kostum Shazam dalam solo movie-nya mendatang.

Sementara kabar terakhir mengenai penampilan kostum yang akan dikenakan Zachary Levi untuk memerankan Shazam datang dari sutradara David F. Sanberg, menyebutkan bahwa kostum Shazam terinpirasi dari karakter Shazam dalam film animasi Justice League : War. Kini melalui foto yang beredar melalui forum Reddit.com, pernyataan dari David F.Sanberg tadi dapat kalian buktikan melalui foto produksi Shazam yang bocor baru-baru ini. Foto yang dibagikan oleh akun bernama vivaelsam, memperlihatkan penampilan Shazam dengan kostum warna merah, dibaluti oleh sayap berwarna putih dan memakai sepatu boot berwarna emas. Penasaran dengan penampilan Zachary Levi mengenakan kostum Shazam? Simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

Meskipun tampak dari belakang, setidaknya dua foto tadi mulai sedikit akan mengobati rasa penasaran kalian mengenai penmapilan Shazam. Foto tersebut juga telah memastikan bahwa setelah dari kostum Shazam tak meninggalkan unsur utama dalam komik DC. Selain itu, tak menutup kemungkinan jika efek CGI akan diberikan kepada kostum Shazam ini untuk menambah kesan yang sedikit membedakan untuk versi  live action-nya. Selain penampilan pertama Shazam, sepertinya foto tersebut tak sengaja memperlihatkan Dr.Sivana (Mark Strong) sedang mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang sedang berdiri disebelah Shazam.

MUST READ : MARK STRONG BERJANJI FILM ‘SHAZAM’ AKAN PENUH DENGAN UNSUR HUMOR!

Selain itu, foto tadi juga mengindikasikan bahwa cerita Shazam berlangsung pada hari natal, ditandai dengan pohon buatan yang ada disekitarnya. Jadi, untuk saat ini bisa dipastikan bahwa Shazam resmi tengah melakukan proes syuting, dan sepertinya tidak akan lama lagi kostu Shazam secara full-body akan segera diumumkan oleh DC Films. So Geeks, bagi yang tak ingin ketinggalan berita terbaru Shazam dan film lainnya, ikuti terus Greenscene.co.id ya.