[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

Avengers : Infinity War Kedatangan Villain Baru?

Bagi kalian penggemar Marvel Cinematic Universe sepertinya sudah mulai merasa antusias, pasalnya dalam kurun waktu sekitar dua bulan lagi, film ‘puncak’ dari rentetan cerita MCU selama 10 tahun yaitu Avengers : Infinity War akan hadir dibioskop. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Thanos dipastikan menjadi ancaman besar bagi tim Avengers dengan ambisinya merebut semua Infinity Stones. Dalam melakukan invasinya, Thanos tidak akan bekerja sendirian karena ia akan dibantu oleh anak-anaknya yang tergabung dalam tim Black Order, yang beranggotakan Cull Obsidian, Proxima Midnight, Ebony Maw dan Corvus Glaive. Selain dibantu oleh Black Order, sepertinya Thanos juga melibatkan karakter antagonis lain untuk mencari keberadaan Infinity Stones.

Informasi terbaru mengenai anak buah Thanos tersebut baru saja diumumkan oleh salah satu user Reddit.com bernama realityavengers dengan memamerkan merchandise Avengers : Infinity War. Dalam gambar merchandise berupa Mug ini memperlihatkan pose terbaru dari Thanos bersama empat anggota Black Order dan selain mereka terdapat salah satu karakter berupa alien yang turut menghiasi desain Mug ini. Karakter tersebut dapat diasumsikan menjadi salah satu villain utama tim Avengers bersama Thanos dan Black Order. Penasaran seperti apa karakter Villain Avengers : Infinity War ini? Simak fotonya dibawah ini ya Geeks

 

Karena Marvel Studio memberi kebebasan untuk mengubah penampilan karakter live-action dari versi komik, jadi sulit untuk menjelaskan mengenai karakter Villain tadi. Namun, bila kita mengacu kepada trailer Avengers : Infinity War, besar kemungkinan bahwa karakter tersebut merupakan tampilan dari ras alien humanoid bernama Outrider yang menyerang Wakanda. Dalam trailer Avengers 3, Outrider berbondong-bondong untuk menyerbu pasukan Wakanda yang dipimpin oleh Captain America dan Black Panther, Black Widow dan anggota Avengers lainnya. Jadi, kita dapat berasumsi bahwa karakter ini meruapakan petinggi dari ras alien Outrider.

MUST READ : Simak Bocoran Poster Baru Avengers Infinity War Dan First Look Proxima Midnight!

Namun belum dapat dipastikan bahwa karakter tersebut adalah Outrider, karena sampai sejauh ini Marvel Studio belum memamerkan penampilan sesungguhnya dari Outrider. Mungkin saja karakter ini dapat kita temukan saat trailer kedua Avengers : Infinity War akan dirilis. Maka dari itu, pastikan untuk tidak melwatkan informasi terbaru Avengers : Infinity War di rubrik Road To Avengers : Infinity War hanya di www.greenscene.co.id!














OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id