Tak dipungkiri lagi bahwa kehadiran film superhero comic-base telah berhasil merajai Box Office dengan didominasi oleh film adaptasi komik Marvel dan DC. Ditengah persaingannya yang cukup ketat, salah satu publisher komik Amerika lainnya yaitu Valiant Comics segera memeriahkan jagat perfilm-an Hollywood dengan merilis film ‘Bloodshot’ dengan menggaet Sony Picutres Entertainment sebagai studio publisher. Beberapa waktu lalu, kalian pasti sudah mengetahui bahwa aktor Vin Diesel dipastikan untuk berperan sebagai karakter Bloodshot versi live-action, namun belum banyak yang diketahui mengenai proyek film Bloodshot.

Kali ini, Bloodshot sepertinya telah mulai menancap gas untuk segera melakukan produksi yang akan berlangsung tahun ini. Seperti yang dilansir dari Omega Underground, produksi film Bloodshot rencananya akan diproduksi pada musim panas 2018 atau berkisar antara bulan Juni sampai Agustus dan akan berlangsung di dua kota negara yang berbeda meliputi Budapest, Hungaria dan Cape Town, Afrika Selatan, sedangkan film Bloodshot yang akan dipimpin oleh sutradara Dave Wilson dari Blur Studio ini belum mengumumkan mengenai tanggal perilisannya. Dengan produksi Bloodshot yang akan segera dimulai, mungkin untuk saat ini jadwal Vin Diesel sendiri belum terlalu padat, karena film terbarunya Fast & Furious 9 mengalami penundaan produksi, mengingat franchise yang telah melambungkan namanya tersebut lebih memprioritaskan produksi Spin-off Hobbs, karakter yang diperankan oleh aktor Dwayne Johnson.

Bagi Vin Diesel sepertinya ia sudah tak asing lagi untuk terlibat dalam film superhero, karena aktor berusia 50 tahun tersebut telah menerima banyak pujian berkat menjadi pengisi suara karakter Groot dalam Guardians of The Galaxy. Dengan perannya sebagai Bloodshot ini nama Vin Diesel akan lebih diakui didunia superhero, karena Bloodshot menjadi ‘opening’ universe untuk film superhero Valiant Comics dan menjadi senjata baru bagi Sony Pictures dalam mengembangkan universe superhero-nya.

MUST READ : VIN DIESEL DI TARGETKAN BERPERAN SEBAGAI ‘BLOODSHOT’!

Terlepas dari kabar produksi Bloodshot, saat ini Sony Pictures mulai mengejar ketertinggalan dari Disney maupun Warner Bros dengan menyuguhkan beberapa film layar lebar yang tergabung dalam Spider-Man universe yang meliputi Venom dan Silver & Black. Lantas, mampukah Sony Pictures membawa karakter komik Valiant ini setenar Marvel dan DC ya Geeks?