Walter Hamada beberapa waktu lalu telah menggantikan posisi Jon Berg dan Geoof John sebagai President DC Movie dan langkah pertama dari President baru DC tersebut akan terlibat dalam produksi film Shazam! bersama sang sutradara sutradara David F. Sanberg, yang dimana film tersebut akan menjadi film pembuka lembaran baru DCEU pasca kegagalan film Juctice League. Melanjuti tentang inspirasi kostum Shazam! yang dikemukakan oleh David F.Sanberg sebelumnya, baru-baru ini ia telah mendapat sebuah pertanyaan mengenai Shazam!, sekaligus penampilan aktor Zachary Levi yang menggoda para penggemarnya dengan penampilannya yang mirip dengan Shazam!

David F.Sanberg kembali dilontarkan pertanyaan di forum Reddit.com mengenai kapan Shazam akan mengungkapkan kostum, plot, dan setting cerita Shazam. Ia pun mengatakan bahwa ia belum siap untuk mengungkapkannya dan sepertinya sudah ada yang memfoto saat mereka syuting tapi secara beruntung mereka bisa lolos dari jepretan penggemar tersebut. Disaat yang sama juga aktor yang akan memerankan Shazam! yaitu Zachary Levi telah menggoda para penggemarnya, ia sedang menata rambut yang diduga untuk menudukung penampilannya sebagai Shazam!. Simak pernyataan dari Sanberg dan foto dari Levi dibawah ini Geeks!.

“WB sudah memutuskan ya. Sebenarnya jika seseorang berhasil mengambil foto kostum itu minggu lalu saat kami melakukan syuting di luar mereka pasti akan segera merilis foto resmi pada hari itu juga. tapi karena kita berhasil lolos, mereka ingin melakukan lebih banyak hal yang resmi…”

 

Selain itu, ada sebuah rumor menyebutkan bahwa minggu lalu DC akan mengungkapkan beberapa hal tentang film Shazam!, namun sepertinya mereka tidak jadi melakukannya. Mungkin para penggemar juga sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana Zachary Levi akan seperti apa memerankan Shazam! maupun kostum yang akan ia pakai, sepertinya DC masih belum menemukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang film Shazam!.

MUST READ : ARMOR SHAZAM TERINSPIRASI JUSTICE LEAGUE:WAR!

Walaupun David F. Sanberg mengungkapkan sedikit tentang kostum dan plot Shazam!. Kemungkinan DC sekarang tengah menyiapkan kejutan yang besar bagi pada penggemarnya untuk film tersebut. Kita berharap saja DC dan Sanberg bisa secepatnya memperlihatkan ‘first look‘ dari Billy Baston ‘Shazam’ (Zachary Levi) ya Geeks.