Pada tahun 2012, Marvel Studio berhasil mengakuisisi hak siar The Punisher dan mempertimbangkan antihero ini masuk ke jajaran karakterk Marvel Cinematic Universe. Berselang empat tahun lamanya, The Punisher sukses mencuri perhatian para fans saat aktor John Bernthal memulai debutnya sebagai Frank Castle a.k.a The Punisher yang muncul dalam series Netflix Daredevil season 2. Dengan suguhan aksi dari aktor berusia 41 tahun tersebut, akhirnya Netflix menyuguhkan cerita The Punisher melalui series spin-off yang dirilis pada bulan November 2017 dan sukses menuai banyak pujian.

Netflix maupun Marvel sepertinya tak meragukan lagi hasil yang didapat series The Punisher dengan merencanakan untuk merilis season ke-2. Dengan adanya kepastian tentang The Punisher season 2, aktor John Bernthal berkeinginan untuk melibatkan dua karakter baru dalam series antihero ini. Pernyataan tersebut awalnya dilaporkan oleh Screenrant saat John Bernthal menghadiri event Walker Stalker 2018 bersama para cast The Walking Dead. Di sela event tersebut, salah satu pengunjung bertanya kepada John Bernthal tentang siapakah karakter buku komik Marvel yang ingin dilibatkan dalam The Punisher season 2 nanti. Berikut jawaban dari John Bernthal :

“Saya ingin melihat Barracuda dan saya juga ingin bermain kembali bersama Vincent D’Onofrio (Kingpin). Maksud saya, ada begitu banyak karakter…tapi mari kita lihat apa yang terjadi kedepannya.”

Dari pernyataan John Bernthal tadi sudah dipastikan bahwa ia berkeinginan agar Baraccuda dan Kingpin terlibat dalam The Punisher season 2, entah alasan apa yang membuat John Bernthal ingin melibatkan dua karakter ini. Namun, kabar tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat sampai saat ini belum banyak yang diketahui tentang rincian cerita maupun karakter dalam The Punisher season 2. Sejauh ini hanya tersiar kabar bahwa proses produksi akan dimulai sekitar akhir bulan Februari tahun ini.

MUST READ : THE PUNISHER SEASON 2 AKAN MEMULAI PRODUKSI AKHIR BULAN INI!

Sementara mengenai Baraccuda dan Kingpin dapat kita buktikan kebenarannya saat Netflix mulai merilis materi promosi untuk The Punisher season 2. Lalu, bagaimana menurut kalian? Apakah Baraccuda dan Kingpin layak untuk menjadi villain Frank Castle? Beri opini kalian dikolom komentar dibawah ini ya Geeks!