TV series Legend of Tomorrow season ke 3 ini sudah memulai penayangannya kembali setelah hiatus beberapa waktu lalu dan sepertinya Wally West ‘Kid Flash’ akan bergabung dengan para kru Waverider seperti yang terlihat dalam TV Spot Legend of Tomorrow beberapa waktuTerlepas dari itu, salah satu cast series Legend of Tomorrow mengumumkan bahwa proses syuting untuk episode terakhir Legend of Tomorrow season 3 sudah selesai.

Kabar tersebut baru saja diposting oleh akun Twitter @caitylotz, saat ia merayakan rampungnya produksi untuk Legend of Tomorrow season 3 dengan mengadakan pesta yang diduga bersama dengan para cast lainnya. Sedangkan dalam series ini, aktris Caity Lotz berperan sebagai pemimpin dari tim Waverider bernama Sara Lance ‘White Canary’. Simak foto dari Caity Lotz pada Twitter-nya di bawah ini Geeks!

 

Dalam episode mendatang Legend of Tomorrow dipastikan melibatkan Wally West ‘Kid Flash’ (Keiynan Lonsdale) yang direkrut oleh Rip hunter untuk membantu para kru Waverider. Villain dari season ke-3 ini masih berfokus kepada Mallus, kalian pasti tahu bahwa Mallus adalah villain yang diburu oleh Rip Hunter dan menyebabkan ia dimasukan penjara. Mungkin Mallus akan menjadi villain yang paling mengerikan yang pernah para Legends lawan di musim ini. Terlepas dari itu semua para penggemar juga beharap karakter Constantine (Matt Ryan) bisa bergabung dengan kru Waverider karena mereka berfikir bahwa karakter satu ini sangat menarik.

MUST READ : WALLY WEST AKAN BERGABUNG DI LEGENDS OF TOMORROW SEASON 3!

Tentu bagi kalian yang mengikuti series DC satu ini, sangat berharap bahwa series ini untuk kedepannya mampu menyuguhkan kejutan baru bagi para penggemarnya di setiap episodenya. So, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan update terbaru Legeng of Tomorrow dan seris lainnya, jangan lewatkan info ter-update lainnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!