Meskipun dua film DCEU sebelumnya yaitu Batman Vs Superman & Justice League tak berjalan sesuai dengan harapan, tentu tak menyurutkan upaya Warner Bros dan DC Films untuk segera memproduksi berbagai film superhero comic-base terbarunya. Sejauh ini, Warner Bros baru memastikan beberapa solo-movie karakter DC seperti Wonder Woman 2, Shazam!, Bat-Girl, Aquaman dan Nightwing untuk segera ditayangkan dibioskop. Pasti diantara kalian banyak mendengar kabar tentang produksi dari masing-masing film tersebut sebelumnya, sementara bagi film Nightwing sendiri ada kemungkinan dalam beberapa waktu dekat ini akan segera mengumumkan aktor pemeran Dick Grayson versi live-action, karena sang sutradara Chris McKay telah membuat kriteria mengenai aktor utama film Nightwing melalui akun Twitter-nya.

Kini berselang beberapa minggu Chris McKay menggoda para fans DC dengan memberi voting kriteria bagi karakter Nightwing. Untuk postingannya kali ini, McKay memberi balasan singkat dari tweet seorang fans yang meminta kepada Chris McKay agar karakter Nightwing dalam solo movie-nya nanti untuk lebih menyerupai dalam versi komik dengan menampilkan mata yang berwarna putih saat Dick Grayson mengenakan topeng. Chris McKay pun langsung membalas tweet tersebut dengan menyetujui masukan dari fans-nya, simak tweet balasan dari akun Twitter Chris McKay bernama @buddboetticher dibawah ini ya Geeks:

Kalian pasti mengetahui bahwa dalam komiknya hampir seluruh karakter ‘Bat-Family’ mempunyai mata berwarna putih, terkecuali penampilan Batman dalam komik ‘Batman Earth-One’ saja. Sementara DCEU baru menampilkan mata putih Batman versi Ben Affleck, itupun pada saat Bruce Wayne mengenakan Mech Batsuit dalam pertarungan dengan Superman dalam Batman Vs Superman (2016).

MUST READ : SUTRADARA CHRIS MCKAY MENGADAKAN POLLING KARAKTER NIGHTWING!

Tentu dengan tanggapan dari Chris McKay tadi, dapat menjadikan karakter Nightwing versi live action ini akan lebih menarik dengan mempunyai penampilan yang mirip dengan versi komik. Sebelum kalian melihat penampilan live action Nightwing, siapa menurut kalian aktor yang cocok berperan sebagai Dick Grayson dalam filmnya nanti? Beri opini kalian dikolom komentar dibawah ini ya Geeks!