Film pertama Creed yang di sutradarai oleh Ryan Coogler ini bisa dikatakan populer pada saat awal perilisannya pada tahun 2015 silam dan hal tersebut pastinya membuat para fans menantikan sekuelnya. Tiga tahun berlalu, akhirnya sekuel Creed telah ditetapkan untuk dirilis pada akhir tahun ini dengan kembali melibatkan Ivan Drago (Dolpl Lundgren) bersama anaknya ‘Drago Jr’ bernama Vitor Drago (Florian Munteanu) yang akan berhadapan dengan Adonis Johnson (Michael B. Jordan) anak dari Apollo Creed. Sementara tepat pada hari ini, sang penulis Creed II yaitu Sylvester Stallone (Rocky Balboa) baru saja memposting poster terbaru dari sekuel Creed.

Penulis sekaligus berperan sebagai pelatih dari Adonis ini memposting poster Creed II melalui Instagram pribadinya @officialslystallone dengan memamerkan pose sangar dari Vitor Drago disebelah kiri bersama ayahnya Ivan Drago dan lawannya Adonis Johnson bersama Rocky Balboa di belakangnya. Dengan adanya poster ‘fan-made‘ ini menandakan bahwa Creed II akan melibatkan petarungan sengit dari dua petinju ini. Penasaran dengan pose ke-empat karakter Creed II ini? Simak posternya dibawah ini ya Geeks!

 

Fight time … #creed 2 #healthylifestyle #rockybalboa1976

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Sementara dibalik layar Creed II, Steven Caple Jr. diposisikan menjadi sutradara Creed 2, yang sebelumnya dikabarkan bahwa Sylvester Stallone yang akan menjadi sutradara dalam sekuel Creed ini. Penulisan naskah Creed II juga melibatkan Cheo Hodari Coker selaku penulis dari serial Luke Cage bersama Sylvester Stallone sendiri dan Ryan Coogler dipastikan untk menjadi eksekutif produser dalam produksi Creed II. Produksi dari Creed II akan memulai produksinya pada bulan depan, yang mungkin saja akan diberitahu kembali melalui akun Instagram Sylvester Stallone.

Aktor utama Michael B. Jordan telah memastikan untuk segera bersiap memulai produksi dari Creed 2 setelah selesai promosi Black Panther yang telah dirilis seluruh bioskop di Indonesia beberapa hari yang lalu. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan berita terbaru Creed II, maka dari itu kita tunggu bagaimana kabar selanjutnya hanya di Greenscene.co.id, ya Geeks!

 

FOLLOW US