[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

AVENGERS : INFINITY WAR MENJADI AWAL UNTUK ‘ALL MCU FEMALE MOVIE’?

Beberapa waktu lalu, aktris pemeran Valkyrie, Tessa Thompson, mengungkapkan bahwa dirinya terlibat diskusi dengan Kevin Feige untuk membuat all MCU female heroes movie. Prospek film ini ternyata bukan hanya angin lalu Geeks, apalagi setelah film Black Panther menghadirkan karakter wanita hebat lainnya yang membuat proyek tersebut semakin menarik untuk ditunggu.

Melalui wawancaranya dengan Vulture, Kevin Feige mengungkapkan jika ia sadar akan antusiasme para fans yang tidak sabar menunggu perkembangan film tersebut. Nah, berbahagialah kalian karena Kevin memberi petunjuk bagaimana proses untuk membuat proyek tersebut jadi kenyataan, simak kutipannya dibawah ini :

“Ini semua hanya tinggal kapan dan bagaimana ( film itu dibuat ). Tapi omong-omong, banyak dari mereka ( para karakter wanita di MCU ) telah menyelesaikan shooting adegan tambahan di beberapa film MCU yang akan datang, jadi sebagian dari mereka akan memulai lebih cepat sampai semuanya berkumpul lagi.”

Maksud Kevin mengenai dimana dan kapan kita akan melihat para karakter wanita MCU ini mungkin salah satunya adalah film Avengers Infinity War, apalagi dengan hadirnya film Black Panther, tambahan amunisi ‘cantik & berbahaya’ semakin menumpuk, seperti Okoye (Danai Gurira) yang telah muncul di trailer Avengers: Infinity War, Shuri (Letitia Wright) yang telah dikonfirmasi untuk ikut bergabung di film tersebut dan Tessa Thompson yang kabarnya akan ikut bergabung juga dalam film ini.

Namun apakah di Infinity War mereka akan bekerjasama dalam satu tim dan terus berlanjut ke film stand alone all female heroes, tentunya sangat menarik untuk kita tunggu jawabannya. Apalagi Kevin masih menutupi apa saja yang akan hadir setelah phase 3 MCU, namun opsi untuk melanjutkan proyek ini dipastikan akan mendapat sambutan hangat dari para fans.

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id