Setelah penantian panjang dari film animasi The Incredibles yang rilis tahun 2004, tahun ini film animasi Pixar telah memastukan untuk perilisan sekuelnya. Sepertinya Pixar ingin menjaga ‘hype’ menjelang perilisan sekuelnya, apalagi teaser pertama yang dirilis menjadi trending dan kini mereka telah membagikan detail terbaru dari film terbarunya The Incredibles 2. Baru-baru ini Disney-Pixar telah merilis trailer perdana dari The Incredibles 2, yang memperlihatkan Elastigirl yang akan mengambil peran utama. Penasaran simak trailer perdana dari The Incredibles dibawah ini Geeks!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa film ini akan melibatkan villain baru yang kuat dari sebelumnya dan dalam film ini juga akan menampilkan 25 superhero baru. Entah bagaimana Disney-Pixar memporsikan para superhero baru ini di setiap scene The Incredibles 2, sementara dalam trailer tadi kita juga belum melihat superhero yang baru maupun villain yang lebih kuat dan hebat dibandingkan villain film sebelumnya yaitu Syndrome (Jason Lee), malah disini kita di perkenalkan seorang konglomerat yang jahat bernama Winston Deavor (Bob Odenkirk) yang menginginkan Elastigirl menjadi fokus utama di bandingkan oleh Mr. Incredibles. Dan disini juga Elastigirl akan memakai kostum lamanya yang di upgrade ketimbang menggunakan kostum barunya.

Dalam trailer The Incredibles 2 juga menandakan bahwa Elastigirl pergi menyelamatkan dunia seorang diri, sementara Bob Parr (Mr. Incredibles) bertugas untuk menjaga ketiga anaknya. Memang masih sedikit informasi yang diberikan oleh Disney-Pixar dalam trailer perdana The Incredible 2 ini, pastinya mereka mempunyai kejutan lain yang akan diberikan kepada para seluruh penggemarnya mengenai sekuel The Incredibles ini. So, pantengin terus Greenscene.co.id untuk informasi selanjutnya ya Geeks!